Kacer Rajawali nyaris hattrick di New Bravo Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres New Bravo yang dimotori Om Ulay berlangsung meriah di lapangan permanen, Asrama Kizihandak (sebelum KFC / Gardu), Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10). Beberapa burung unggulan moncer hari itu, antara lain kacer Rajawali yang nyaris hattrick.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres New Bravo
Suasana kelas lovebird dalam Latpres New Bravo di Lenteng Agung, Jaksel, Sabtu (1/10).

Kacer Rajawali merupakan gaco lawas milik Om Wahid FIA. Turun di seluruh (3) kelas, Rajawali yang dikawal mekanik andalnya, Bang Enim, meraih juara 1, 1, dan 2.

Gelar pertama diraihnya di Kelas KPK, mengalahkan Lintar milik Om Doel (Jakarta) dan Android besutan Om Banchexs (Jagakarsa Team). Rajawali juga sukses memenangi Kelas Bangor, unggul atas burung di gantangan nomor 27 dan kacer Ramayana milik Mr Andy (RWB Team).

Kacer Rajawali
Tiga kali tampil, kacer Rajawali juara 1, 1, dan 3.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tetapi di Kelas Wong, Rajawali harus puas menjadi runner-up. Kacer Lintar tampil sebagai juara 1. Prestasi ini membuktikan ketangguhan dan kehebatan Rajawali, yang memiliki materi lagu mewah, speed istimewa, serta durasi kerjanya yang luar biasa.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Wahid dan kacer Rajawali
Om Wahid FIA (kanan) bersama Bang Enim kacer Rajawali.

Tiga kelas anis kembang disapubersih gaco-gaco andalan Om Agus Sulis (AKPK), yakni Sasuke dan Naruto. Kedua bersaing ketat, di mana Sasuke meraih juara 1, 1, dan 2, sedangkan Naruto juara 1, 2, dan 2.

Latpres kali ini merupakan rangkaian gelaran rutin New Bravo. “Kami mengadakan latber rutin setiap Sabtu siang. Sebulan sekali kita adakan latpres,” ujar Om Ulay.

Peserta New Bravo belakangan ini juga terus meningkat, rata-rata tembus 500 peserya. Hal ini karena panitia membuka hampir semua jenis burung. “Ini semua atas permintaan para peserta,” tandasnya. (d’one)

Om Ulay New Bravo
Om Ulay, motor penggerak Latber / Latpres New Bravo.

Hasil Latpres New Bravo Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.