Zona Enterprise Bird Contest: Tiada hari tanpa even (kecuali Selasa)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Boleh jadi Zona Enterprise Bird Contest menjadi satu-satunya event organizer (EO) di Indonesia yang nyaris tidak pernah istirahat menggelar even. Bayangkan, EO yang dimotori Om Indra Zona serta Om Yasin Baboy ini setiap hari mengadakan kontes, kecuali hari Selasa.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Zona Enterprise Bird Contest
Kontes malam hari, salah satu andalan Zona Enterprise.

Seluruh kontes tersebut berlangsung di Mall Bekasi Junction (eks Pasar Proyek Bekasi), Jl Ir H Juanda No 115 Bekasi. Ini merupakan lapangan barunya setelah sebelumnya menggunakan lapangan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur.

Zona Enterprise Bird Contest

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kegiatan Zona Enterprise terbagi dua, yakni kontes siang hari (Senin, Kamis, dan Sabtu, mulai pukul 13.00) dan kontes malam hari (Rabu, Jumat, dan Minggu, mulai pukul 18.30).

Zona Enterprise bahkan menjadi salah satu pelopor kontes malam hari, yang kini mulai diterapkan pula oleh beberapa EO lainnya di Jabodetabek. Kontes malam hari sangat diminati, karena bisa memenuhi keinginan rekan-rekan kicaumania yang harus bekerja sejak pagi hingga sore hari.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Zona Enterprise Bird Contest
Antusias para kicaumania saat mengantre tiket kontes malam hari.

Untuk penilaian lomba, Zona Enterprise mempercayakannya kepada Team Juri Ronggolawe. So, bagi rekan-rekan kicaumania di wilayah Jabodetabek, terutama Bekasi dan sekitarnya, berikut ini jadwal kontes burung berkicau yang digelar Zona Enterprise setiap hari, kecuali Selasa.

Jadwal kegiatan Zona Midnight Bird Contest
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.