Kopdar Akbar 220 Volt 15-16 Oktober 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

5964102680_e64e55792a_b

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kopdar Akbar kedua 220Volt akan diselenggaran tanggal 15-16 Oktober 2016 di Gardena resort, Megamendung.

Berbeda dengan Kopdar Akbar pertama, konsep kegiatan kopdar kali ini akan lebih menitik beratkan pada temu kangen, ngobrol santai guna lebih menumbuhkan kekeluargaan didalam keluarga 220Volt.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tema Kopdar Akbar 2 ini adalah Fire Of Spirit..atau Api Semangat..Semangat Kebersamaan..Semangat Kekeluargaan..Semangat HighVoltage..nah supaya Api Semangat tadi bisa muncul maka bentuk acara Kopdar nya kita bikin berbeda dengan sebelumnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

TAHUKAH sahabat 220Volt bahwa yang menjadi TRADISI di acara KOPDAR AKBAR 220Volt adalah SARAPAN PAGI BERSAMA..bukan acara kontes atau gantangnya..lalu kenapa waktu Kopdar Akbar 1 kemarin ada gantangan?.karena kita ingin menunjukkan bahwa kualitas jagoan-jagoan 220Volt Team teruji di gantangan….so…untuk kali ini..mari kita gantang di bawah pohon duren aja..sambil dijuriin sama Aba Deden Kholik dan crew juri 220volt..makanya..silahkan bawa burung2 jagoannya ya om..salam HV, Tutup Ridho P. Pulungan atau yang akrab dipanggil Bang Idho.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.