MURAI MUDA, SIAPA TAKUT?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

muray-muda-sapa-takut

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BOCAH GANTENG murai batu muda berbakat, curi point runner up ajang BNR Prescup IV di senayan.

Mas Roto, Duta KM Jateng. Perjuangannya menuju Jakarta membuahkan hasil yang cukup memuaskan dengan membawa pulang thropy kebanggaan, juara runner up Presiden Cup IV kelas Murai Batu Ring DPR.

Murai batu yang ia dapatkan dari KDV BF (om Kadafi) dua tahun silam sebagai kenang – kenangan saat Ulang Tahunnya di tahun 2014, penantian panjang membuahkan hasil memuaskan.

mas-roto-1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Jujur saja saya baru turunkan dua bulan sebelum Prescup IV untuk uji setingan baru pasca mabung yang ke dua selepas bulu trotol” ujar Mas Roto Duta KM Jateng, cukup menggembirakan hasilnya tampil maksimal mutlak juara 1 di latber.

Melihat talenta, fighter, materi isian itulah Mas Roto (sebutan akrabnya: red) nekat berangkat sendirian ke Jakarta ikut dalam event BnR Presiden cup IV, bermodal tiket 500 ribu kelas Ring DPR berhasil duduk peringkat dua menyisihkan senior seniornya.

Diwawancara soal keseharian, Bocah Ganteng hanya bunyi ngukuk saja, jarang keluar lagu isian namun begitu diajak jalan jalan ke lapangan, fighternya muncul, semua materi lagu langsung keluar. Perawatan juga tidak neko neko, yang penting kandang bersih, ekstra fooding stabil burung jadi sehat, ditambah sabar dan telaten saja, kalau dilombakan juara ya anggap saja bonus rawatan, ujar sang pemilik.

Ivanparis

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.