Ozone BC makin disegani di Jambi: Dalam sehari meraih juara umum di dua even!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Minggu (9/10) kemarin, Ozone BC meraih kemenangan dalam dua gelaran lomba burung kicauan di Jambi. Pertama, juara umum dalam even di Lapangan BPK (Bintang Putra Kasamba), Jalan Pangeran Hidayat Km 7, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ozone BC
Ozone BC saat menjadi juara umum bird club di Lapangan BPK Jambi, Minggu (9/10).

Kedua, menjadi juara umum BC terbaik dalam Launching Radjawali Indonesia DPC Jambi yang digelar di Lapangan Kembang 3, Jerambah Bolong, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dalam kontes di Lapangan BPK, Ozone BC yang digawangi Om Aan Lie mengumpulkan 600 poin, jauh mengungguli klub-klub lain.

Tim ini meraih banyak poin dari kemenangan murai batu Pandawa milik Om Aan Lie (juara 1, 1, 2), kacer Senpi milik Om Andre Sutanto yang dikawal Om Thole (juara 1, 1, 2), kapas tembak Petir milik Om Aan (juara 1), dan murai batu I Love You (juara 3).

Murai batu Pandawa
Murai batu Pandawa, salah satu andalan Ozone BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun dalam Launching Radjawali Indonesia DPC Jambi, Ozone BC dikawal langsung oleh Om Agus Arizon (ketua klub). Tim ini membawa beberapa gaco andalannya seperti murai batu Hercules milik Om Aan Lie, lovebird Bella JBI kepunyaan Om Daus, ciblek Jakwir, dan lain-lain.

Om Agus Arizon
Om Agus Arizon (kanan) menerima trofi BC terbaik dalam Launching RI DPC Jambi.

Lovebird Bella JBI sukses meraih double winner. Ciblek Jakwir juga meraih juara pertama, sedangkan MB Hercules menjadi juara ketiga. Ozone BC meraih 400 poin dan menjadi bird club terbaik.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Meski meraih juara umum, kemenangan di Lapangan BPK dan Radjawali Indonesia itu tidak mudah. Apalagi tim-tim lain juga tangguh. Kebersamaan serta kekompakan antaranggota Ozone BC menjadi kunci utama kemenangan selama ini,” tutur Om Aan Lie.

Om Aan Lie
Om Aan Lie (kanan) menerima trofi juara umum BC di Lapangan BPK.

Dari segi umur, sebenarnya Ozone BC relatif masih baru. Menurut Om Agus Arizon, ketua Ozone BC, klub ini baru dibentuk 7 November 2014, atau belum genap dua tahun.

Sejak dibentuk, Ozone BC kerap menjadi tim terbaik dalam berbagai lomba burung kicauan di Jambi maupun di luar provinsi, khususnya di wilayah Sumbagsel. “Sudah puluhan kali jadi juara umum, tapi saya lupa berapa persisnya,” ujar Om Agus Arizon kepada omkicau.com.

Om Agus Arizon
Om Agus Arizon, sukses memimpin Ozone BC.

Menurut Om Agus, Ozone BC tak semata-mata memburu trofi juara umum, tetapi lebih menekankan pada upaya menyiapkan burung dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu bersaing dengan tim-tim lain yang juga hebat-hebat. Dengan demikian, kehadiran Ozone BC dan tim-tim lain pada hakikatnya ingin meningkatkan kualitas lomba itu sendiri. (Kelana Lana)


Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.