Lovebird Blue Angel terbaik dalam beauty contest Jhon Scada Cup II di Pamekasan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Wajah Om Temon (KLI Sidoarjo) tampak bungah saat menerima trofi juara BOB (best of the best) dalam lovebird beauty contest Jhon Scada Cup II di halaman SMA Negeri 3 Pamekasan, Madura, Minggu (9/10). Ya, trofi ini dipersembahkan oleh lovebird andalannya, Blue Angel.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jhon Scada Cup II
Jhon Scada Cup II: Peserta di Kelas Fischeri membeludak.

Bukan hanya unggul di Kelas BOB, lovebird Blue Angel juga menjuarai dua kelas yang dimainkan sebelumnya, yakni Kelas Fischeri dan Exhibition.

Di Kelas Fischeri yang diikuti semua lovebird fischeri (pied dan non-pied), Blue Angel mengalahkan D’Zara milik Om Faizal (Sermes SF) dan Meer milik Om Yios (KLI Surabaya). Kelas ini full (45) peserta.

Jhon Scada Cup II
Ini dia para kontestan di Kelas Fischeri.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jhon Scada Cup II
Para pemenang (juara 1-10) Kelas Fischeri.

Lovebird Blue Angel juga terbaik di Kelas Exhibition. Kelas ini diikuti semua jenis lovebird, baik pastel, lutino, albino, half-sider, biola, sabel, maupun peach-faced, baik pied (blorok) maupun non-pied.

Jhon Scada Cup II
Suasana Kelas Exhibition yang diikuti 57 kontestan.

Jumlah peserta Kelas Exhibition benar-benar membeludak, sehingga panitia harus menambah kuota dari 45 box menjadi 57 box. Juara 2 dan 3 diraih Medusa koleksi Nippon Surabaya dan Patkay milik Azqa.

Om Temon juara Kelas BOB
Om Temon (tengah) menerima trofi juara Kelas BOB.

Nippon Surabaya mendominasi Kelas Pied, dengan menempatkan tiga lovebirdnya sebagai juara 1, 2, dan 3, yakni Medusa, Xena, dan Hera. Ketiganya bahkan kembali moncer di Kelas Personata, dengan menempati peringkat 2-4. Juara 1 diraih lovebird Mirna milik Om Mahdin (Sumenep).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Lalang Kibar (Duta KLI Surabaya) sukses bersama lovebird Amel Alvi. Burung ini tercantik di Kelas Parblue, unggul atas LB Pesona milik Om Sukarto (Gatot BC) dan Melati milik Om Huda Stabiyan dari Labete Ngalam.

Duta KLI Surabaya
Duta KLI Surabaya sukses bersama lovebird Amel Alvi.

Lovebird Amel Alvi juga masuk daftar juara pada tiga kelas lainnya, yakni juara 5 Kelas Pied, juara 5 Kelas Exhibition, dan juara 7 Kelas Fischeri. Sebelumnya, Amel Avi juga moncer dalam beauty contest Presiden Cup IV di Jakarta (2/10), dengan meraih juara 3 Kelas Sable, juara 5 Kelas Fischeri Pied, dan juara 10 Kelas Parblue. (OK-1)

Foto bersama para pemenang lovebird beauty contest Jhon Scada Cup II

Foto bersama para pemenang lovebird beauty contest Jhon Scada Cup II
Foto bersama panitia dan para juara lovebird beauty contest Jhon Scada Cup II.

Hasil Lovebird Beauty Contest Jhon Scada Cup II (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.