Lovebird Klara hattrick di Launching Elite-Jagger Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Jagger Enterprise kini berkolaborasi dengan Elite, produsen aksesoris, multivitamin, shampo, dan sangkar burung. Momen kerjasama ini ditandai dengan mengadakan lomba burung berkicau Launching Spesial Elite-Jagger Enterprise di lapangan Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Launching Elite-Jagger
Suasana penjurian murai batu dalam Launching Elite-Jagger di Jagakarsa, Jakarta, Sabtu (15/10).

Meski sempat dicegat hujan, gelaran yang digawangi Om Ubye dan Om Agus Dombret ini tetap dipenuhi peserta. Panitia membuka lima kelas (17 sesi) yang diikuti 560 peserta, atau rata-rata 33 peserta per sesi. Seperti biasanya, lomba berjalan tertib tanpa teriak.

Acara launching juga dihadiri oleh Om Widodo, owner Elite. “Mulai saat ini, selain aksesoris, kami juga meluncurkan aneka jenis sangkar Elite, mulai sangkar lovebird, murai batu, dan model sangkar kotak,” jelasnya.

Launching Elite-Jagger
Om Widodo (tengah) bersama Om Ubye (kanan) dan Om Agus Dombret.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di akhir lomba, panitia membagikan doorprize sangkar eksklusif dari Elite. Rencananya, selain di Jagger Enterprise, Elite juga akan menjalin kerjasama dengan event organizer (EO) independen di Jabodetabek, Jawa Barat, dan kota-kota besar lainnya.

Lovebird Klara menjadi bintang lapangan dan menjadi satu-satunya burung yang mampu meraih kemenangan hattrick. Gaco andalan Om Budi (Ragunan) itu menjuarai tiga kelas lovebird, yaitu Elite Fighter serta Elite Bird Shampo A dan B.

Lovebird Klara
Lovebird Klara makin cemerlang.

Begitu digantang, lovebird Klara langsung ngekek dan nyaris tak pernah berhenti. Dengan durasi yang panjang, burung ini tampil sebagai jawara Kelas Elite Fighter, mengungguli Mbok Rondo milik Om Achil (Double 1 SF) dan Spacy kepunyaan Om Ade (Mie Rindu).

Klara juga terbaik di Kelas Elite Bird Shampo A, diikuti Extasi milik Om Kiki (Kicau Alam) dan Neng Centini kepunyaan Om Pecew (Asbac Team). Gelar ketiga diraihnya di Kelas Elite Bird Shampo B, unggul atas Di Minor milik Om F Aji (Q Tuk SF) dan Baron orbitan Om Tugan (Kp Kandang).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Budi, pemilik lovebird Klara
Om Budi (tengah), pemilik lovebird Klara.

Pekan lalu, di lapangan yang sama, LB Klara sukses meraih double winner. “Prestasinya makin stabil, kerjanya makin enak, makanya saya turunkan terus ke lapangan,” jelas Om Budi, yang sehari-hari berprofesi sebagai perawat harimau di Kebun Binatang Ragunan Jakarta ini.

Persaingan tak kalah seru terjadi di kelas kacer yang hanya dimainkan satu kali. Bujana, gaco baru orbitan Om Arie / Om Awank (KMD Depok), mengalahkan Santana milik Om Ateng (Dipo Team) dan kacer Bingung milik Om Thakuy dari Gembala Kicau. (d’one)

Kacer Bujana
Kacer Bujana tampil sebagai juara pertama.
Om Arie (KMD Depok), pemilik kacer Bujana
Om Arie (KMD Depok), pemilik kacer Bujana.
Panitia Lauching Elite-Jagger
Panitia dan tim juri Lauching Elite-Jagger.

Hasil Launching Spesial Elite-Jagger (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.