LIPUTAN 220VOLT, KOPDAR AKBAR 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

www.kicaumania.or.id, 15 – 16 Oktober 2016, Persiapan panitia event Kopdar Akbar 2 bertajuk “FIRE OF SPIRIT” terbayar dengan meriahnya acara yang terselenggara. Gardena Resort Hotel Megamendung puncak menjadi saksi Tak kurang dari 200 peserta yang terdiri dari 60 wilayah seluruh Indonesia seperti dari Bali, Surabaya, Magelang, Cirebon, Bandung, Kuningan, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Banten dan daerah lainnya turut hadir melebur dalam acara tersebut dan mendeklarasikan Gardena Resort Hotel adalah sebagai KAMPUS 220V, rumah singgah untuk keluarga besar 220V seluruh Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara yang dibuka pada sabtu, 15/10/16 : 20.00 WIB  Api unggun dinyalakan oleh om Ridho P. Pulungan didampingi oleh om Goes KM menandai dibukanya acara Kopdar Akbar 2 dan disambut meriah oleh seluruh peserta kopdar kemudian berlanjut acara kambing guling.

Keesokan harinya minggu, 16/10/16 : 08.00 WIB merupakan acara sakral dalam kegiatan tahunan kopdar akbar 220V yaitu sarapan lesehan bersama dengan membaurkan seluruh anggota dengan cara tidak diperbolehkan duduk bersebelahan dengan teman satu daerah/asalnya dengan tujuan agar terjadi interaksi yang tadinya blm saling kenal dapat saling mengenal atau yang sudah kenal akan lebih mengenal lagi.

insert-kopdar-1r

“Acara lomba burung yang pada kopdar 1 (pertama) sekarang di kopdar 2 (dua) tidak kita buka namun kita ganti dengan acara gantang persaudaraan, dalam gantang persaudaraan ini hanya terdiri dari 40 burung dengan dibagi 5 kotak gantangan masing masing 8 burung, dengan 5 juragan sebagai penilai burung. Ada yang unik dalam permainan ini, Juragan akan menawar burung yang dinyatakan sebagai juara saat itu, namun semua tergantung sang pemilik burung mau dijual atau tidaknya”, jelas om Ridho P. Pulungan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Games lainnya pun berlangsung meriah antara lain : Balap karung, Panjat Pinang, Tarik Tambang, Gebug Bantal, Sepak Bola Santri dan Voley Balon. Berbagai hadiah berupa produk sebagai imbalannya.

insert-kopdar-2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

insert-kopdar-3r

Roaund Down Acara penutup sangat berasa berat untuk dilupakan, semua peserta membawa lilin yang telah disiapkan oleh panitia sebagai media mengambil api dari api unggun lalu membentuk lingkaran mengelilingi api unggun sambil berikrar bahwa semua adalah saudara baik dalam suka dan duka, api tersebut mempunyai makna sebagai api kebersamaan/persaudaraan untuk dibawa pulang sampai rumahnya masing masing. Bahkan ada peserta kopdar berbisik “sedih dan berasa sepi… harus berpisah dengan saudara tak sekadung tapi berasa dekat”, ungkap A Eko peserta dari Serang, Banten.

insert-kopdar-4

Selamat untuk panitia dan crew 220V Kopdar Akbar 2.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Luuuuaarr biasa, salut buat 220volt … yang selalu memberikan motivasi dan rasa kekeluargaan dalam Kicau Mania.. sukses selalu.

Komentar ditutup.