Pleci Oray Hejo nyaris hattrick di PLPC Bandung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pleci Oray Hejo milik Abay Sanjaya (GKMI Bandung) nyaris mencetak hattrick dalam Latihan Bernilai Khusus Burung Pleci di Gantangan PLPC (Pasir Luhur Pleci Club), Jalan Pasir Luhur, Gg Buah, Padasuka, Cicaheum, Bandung, Minggu (16/10).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kontes pleci PLPC Bandung
Suasana kontes pleci di Gantangan PLPC Bandung, Minggu (16/10).

PLPC Bandung rutin menggelar latihan setiap Minggu, dan selalu dipenuhi para plecimania. Panitia membuka 13 kelas, termasuk tiga kelas yang menerapkan sistem 16 gantangan (G-16).

Kelas G-16 Favorit A dimenangi pleci Oray Hejo. Gaco andalan Abay Sanjaya ini mengungguli Salmon milik Om Ompong Kirpay (Kiara Payung) dan Gundala besutan Om Anto (Guardian).

Kontes pleci PLPC Bandung
Para peserta dan penonton antusias menyaksikan lomba, namun tetap tertib.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Namun di Kelas G-16 Favorit B, Oray Hejo harus puas bertengger di posisi ketiga. Kelas ini dimenangi pleci Dewa kepunyaan Om Herman (GKMI Bandung), disusul Salmon di posisi kedua.

Oray Hejo akhirnya meraih double winner usai menjuarai Kelas Bintang Favorit. Pleci Salmon untuk kali ketiga harus puas menjadi runner-up, sedangkan Jangkrik Boss milik Om Kiju / Jusakima dari KM Independent di posisi ketiga.

Pleci Oray Hejo
Pleci Oray Hejo meraih double winner.

Abay Sanjaya juga moncer bersama pleci Setan Kredit. Burung ini meraih juara kedua di Kelas Favorit A, juara 2 Kelas Favorit C, serta juara bersama Kelas Pemanasan. Kelas Pemanasan memang tidak menetapkan peringkat 1, 2, dan seterusnya, melainkan tujuh burung terbaik di sesi tersebut.

Om Apih (Boa Edan) sukses melalui penampilan pleci Super Nova. Burung ini menjuarai Kelas Favorit C, unggul atas Setan Kredit milik Abah Sanjaya dan CR7 koleksi BPI Ngabret (Burangrang).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pleci Super Nova
Pleci Super Nova andalan Om Apih.

Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan para plecimania selama ini, sehingga gelaran PLPC Bandung senantiasa ramai. (OK-1)

Kontes pleci PLPC Bandung
Para peserta melakukan persiapan sebelum lomba.

logo-plpc

Hasil Latihan Pleci PLPC Bandung (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.