Launching Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo, 11 Desember 2016

Lomba burung berkicau dalam rangka Launching Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo digelar di Lapangan GOR Serunai Baru (eks MTQ), Muara Bungo, Provinsi Jambi, Minggu 11 Desember 2016. Panitia yang digawangi Om Muhammad Ilyas (ketua) dan Om Hans HJB (ketua pelaksana) membuka empat kelas (15 sesi), semuanya loss gantangan.

Kelas utama Radjawali (tiket Rp 250.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 akan mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta + bonus Rp 2 juta. Bonus keluar jika jumlah peserta lebih dari 40 gantangan.

Juara umum dan runner-up BC / SF mendapat trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dan Rp 500 ribu. Selain kemasan hadiah yang menarik pada setiap sesi, panitia menyediakan pula doorprize istimewa berupa 1 unit sepeda motor, televisi, dan barang-barang elektronik lainnya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Anton Juliansyah (085 27 2004 123).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Radjawali Indonesia DPC Bungo, 11 Desember 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.