Pentet Raja Gombal mendominasi Latpres Lorog BC Pacitan

Pentet Raja Gombal bukanlah burung abal-abal. Gaco koleksi Om Arik Kandidat (Kandidat SF) bahkan mampu mendominasi latpres burung berkicau yang diselenggarakan Lorog Bird Club di Pasar Hewan Wiyoro, Lorog, Pacitan, Minggu (16/10).

Latpres Lorog BC Pacitan
Suasana Latpres Lorog BC di Pasar Hewan Wiyoro, Lorog, Pacitan.

Even yang digawangi Om Cahyo Sunindar (ketua pelaksana), Om Topan PLG (ketua Lorog BC), Mbah Mardjuki dan Mbah Gun (penasihat LBC) ini terdiri atas empat kelas (Executive, Bintang, Sejati, dan Favorit) yang melombakan 20 sesi.

Pentet dimainkan dua sesi, dan semuanya dijuarai Raja Gombal besutan Om Arik Kandidat. Di Kelas Bintang, burung ini mengungguli pentet Peluru milik Om Totok (SDC) dan Tower besutan Om Saptaji (Duta Gerdon BC).

Pentet Raja Gombal meraih gelar kedua setelah memenangi Kelas Sejati. Juara kedua diraih Rambo yang juga milik Om Arik, disusul Combat kepunyaan Om Agus Mogleng (Bodag).

Raja Gombal menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Ada tiga burung yang nyaris mengikuti jejaknya, yaitu lovebird Mbah Koco besutan Om Totok (SDB), cucak ijo Siliwangi milik Om Muh’ dan murai batu Joker orbitan Om Joko Bank Jatim, keduanya dari Duta Gerdon BC. (OK-1)

Latpres Lorog BC Pacitan
Panitia Lorog Bird Club Pacitan.

Hasil Latpres Lorog BC Pacitan (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.