Pentet Raja Gombal mendominasi Latpres Lorog BC Pacitan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pentet Raja Gombal bukanlah burung abal-abal. Gaco koleksi Om Arik Kandidat (Kandidat SF) bahkan mampu mendominasi latpres burung berkicau yang diselenggarakan Lorog Bird Club di Pasar Hewan Wiyoro, Lorog, Pacitan, Minggu (16/10).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Lorog BC Pacitan
Suasana Latpres Lorog BC di Pasar Hewan Wiyoro, Lorog, Pacitan.

Even yang digawangi Om Cahyo Sunindar (ketua pelaksana), Om Topan PLG (ketua Lorog BC), Mbah Mardjuki dan Mbah Gun (penasihat LBC) ini terdiri atas empat kelas (Executive, Bintang, Sejati, dan Favorit) yang melombakan 20 sesi.

Pentet dimainkan dua sesi, dan semuanya dijuarai Raja Gombal besutan Om Arik Kandidat. Di Kelas Bintang, burung ini mengungguli pentet Peluru milik Om Totok (SDC) dan Tower besutan Om Saptaji (Duta Gerdon BC).

Pentet Raja Gombal meraih gelar kedua setelah memenangi Kelas Sejati. Juara kedua diraih Rambo yang juga milik Om Arik, disusul Combat kepunyaan Om Agus Mogleng (Bodag).

Raja Gombal menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Ada tiga burung yang nyaris mengikuti jejaknya, yaitu lovebird Mbah Koco besutan Om Totok (SDB), cucak ijo Siliwangi milik Om Muh’ dan murai batu Joker orbitan Om Joko Bank Jatim, keduanya dari Duta Gerdon BC. (OK-1)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres Lorog BC Pacitan
Panitia Lorog Bird Club Pacitan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hasil Latpres Lorog BC Pacitan (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.