26th Asli Motor Anniversary: Wow!!! 56 sepeda motor siap dibagikan kepada peserta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Festival Jawara Kicau 26th Asli Motor Anniversary bakal tercatat sebagai even paling jor-joran dalam membagikan hadiah sepeda motor kepada para juaranya. Bayangkan saja, ada 44 unit sepeda motor untuk para pemenang. Bahkan di beberapa kelas, hadiah motor tak hanya untuk juara 1, namun juga juara 2 dan 3.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain itu, baik menang atau kalah, setiap peserta juga berkesempatan memenangi undian doorprize sepeda motor. Panitia yang digawangi Om Praptomo (ketua) dan Om Haris BRI (ketua pelaksana) menyediakan 12 unit sepeda motor sebagai doorprize utamanya. Jadi, sepeda motor yang siap dibagikan kepada para peserta berjumlah 56 unit. Wow!!!

Lomba burung berkicau ini bakal berlangsung di Alun-Alun Kota Klaten, Minggu 20 November 2016. Pihak Asli Motor Klaten menggandeng BnR Indonesia dalam mengemas even istimewa ini, termasuk dalam penjurian.

Om Haris BRI dan Om Anton Ars 88
Ketua Pelaksana Om Haris BRI (kanan) dan Korlap 1 Om Anton Arsi 88.

Detail lomba bisa dilihat pada brosur. Om Kicau hanya ingin mengulas beberapa keunggulan even ini, yang jarang dijumpai pada lomba burung kicauan lainnya.

  • Pertama, panitia membuka kelas khusus jalak bali (Kelas PCX) dengan harga tiket Rp 1,5 juta. Juara 1-3 mendapat hadiah sepeda motor, masing-masing Honda CB 150R, Beat CW, dan Revo.
    Juara 4 dan 5 masing-masing mendapat uang tunai Rp 6,5 juta dan Rp 3,5 juta, sedangkan juara 6-10 memperoleh uang tunai Rp 1,5 juta. Setiap pemegang tiket di kelas ini juga berpeluang memenangi doorprize sepeda motor Beat-Pop (2 unit).
  • Kedua, panitia membuka kelas jalak putih (Kelas Blade, tiket Rp 300.000). Juara 1-3 mendapat trofi dan uang tunai masing-masing Rp 5 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 1,5 juta. Selain itu, setiap peserta di sesi ini juga berpeluang memenangi doorprize 1 unit sepeda motor Revo.
  • Ketiga, kelas bergengsi CBR (tiket Rp 1,5 juta) melombakan murai batu, lovebird, dan kenari standar kecil. Kemasan hadiah serta doorprise sama seperti Kelas PCX (jalak bali).

Perlu diketahui, jalak bali dan jalak putih termasuk burung dilindungi, tetapi boleh ditangkar dengan izin Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) di provinsi masing-masing. Kita boleh memelihara / memiliki kedua jenis burung tersebut, namun harus berasal dari penangkar yang sudah mengantungi sertifikat BKSDA.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Karena itulah, panitia 26th Asli Motor Anniversary dan BnR juga menggandeng BKSDA Jawa Tengah. Dalam hal ini, kelas jalak putih dan jalak bali akan digelar di Lapangan 3 yang dikoordinasi langsung oleh tim dari BKSDA Jateng. Adapun Lapangan 1 dan 2 masing-masing dikoordinasi Om Anton Arsi 88 dan Om Noor RS (Luwes BC).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Azhiz Jupiter (085 642 328 338). Pemesanan tiket ditutup Jumat (18/11), sedangkan pengambilan kupon di dealer Asli Motor, Jalan Pemuda 153 Klaten, hari Sabtu (19/11) pukul 15.00 – 18.00.

Brosur Festival Jawara Kicau 26th Asli Motor Anniversary, Klaten, 20 November 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.