Piala Presiden Joko Widodo batal digelar: Ini dia gantinya!

Lomba burung berkicau Piala Presiden Joko Widodo akhirnya diputuskan batal digelar. Kontes ini rencananya dihelat di Taman Hutan Kota Gedung Manggala Wana Bakti (Gedung KLHK), Jl Gatot Subroto Senayan Jakarta, 20 November 2016.

Keputusan ini diambil setelah DPP Ronggolawe Nusantara mengadakan rapat struktural di Bandung, Senin (17/10). Alasan utamanya, Ronggolawe ingin menghargai even akbar Presiden Cup yang sudah menjadi agenda tahunan BnR.

Sebagai penggantinya, Ronggolawe Nusantara akan mengadakan lomba burung berkicau Piala Indonesia 2016, bertempat di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu 20 November 2016.

Apabila dicermati, kemasan Piala Indonesia sama mewahnya dengan even yang dibatalkan tersebut, di mana tiket kelas utama (Merah Putih) juga dibanderol Rp 1 juta, berhadiah Rp 50 juta bagi juara 1, dan hanya melombakan murai batu.

Selain Kelas Merah Putih, masih ada lima kelas lainnya, yakni Ronggolawe (tiket Rp 500.000, hadiah juara 1 Rp 8 juta), Nusantara (Rp 350.000, juara 1 Rp 6 juta), Ebod Strong (Rp 200.000, juara 1 Rp 2,5 juta), Ebod Solution (Rp 150.000, juara 1 Rp 2 juta), dan Tirto Kukilo (Rp 100.000, juara 1 Rp 1,3 juta).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Setiaji Strong (0817 9208 443 / Pin BB 2bb8df0f).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Indonesia 2016, Jakarta Timur, 20 November 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.