Lomba burung berkicau Black Jack di Balikpapan (30/10): Runner-up burung terbaik juga dapat bonus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Black Jack akan berlangsung di Gantangan Gunung Guntur, Gang Sederhana, Balikpapan, Minggu 30 Oktober 2016. Panitia yang digawangi Om Jack membuka empat kelas, terdiri atas 27 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Black Jack Balikpapan
Gelaran Black Jack di Gantangan Gunung Guntur Balikpapan selalu dipenuhi kicaumania.

Kelas utama Black Jack (tiket Rp 100.000) siap melombakan cucak hijau (A / B), murai borneo (A / B), lovebird (A / B), dan kenari kecil (A / B). Juara pertama mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Panitia juga memberi penghargaan khusus berupa trofi dan bonus uang untuk burung terbaik, yakni lovebird (Rp 250 ribu), kenari kecil (Rp 250 ribu), kenari bebas (Rp 250 ribu), murai borneo (Rp 150 ribu), cucak hijau (Rp 150 ribu), kacer (Rp 100 ribu), dan pleci (Rp 100 ribu).

Bukan hanya itu, runner-up burung terbaik pun juga memperoleh penghargaan berupa piagam serta uang pembinan masing-masing sebesar Rp 100 ribu (lovebird, kenari kecil, kenari bebas) serta Rp 50 ribu (murai borneo, cucak hijau, kacer, dan pleci).

“Biasanya yang mendapat penghargaan hanya burung terbaik. Kami ingin menyajikan hal berbeda, di mana runner-up burung terbaik juga mendapat penghargaan. Ini inovasi kami, sebagai penghargaan terhadap rekan-rekan kicaumania Balikpapan dan sekitarnya yang selalu antusias mengikuti lomba,” kata Om Jack.

Lomba burung berkicau Black Jack Balikpapan
Om Jack (baju hitam) bersama para juara dalam even-even sebelumnya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Panitia juga akan memberikan penghargaan berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan kepada juara umum bird club / BC (Rp 300 ribu) dan single fighter / SF (Rp 200 ribu). Penentuan juara BC dan SF ini dihitung berdasarkan poin juara 1, 2, dan 3 pada masing-masing sesi yang dilombakan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Eeng (0812 5404 5206). Adapun info lomba bisa menghubungi Om Adul (0813 4708 1616) atau Om Jani (0813 4778 9383).

Brosur Lomba Burung Berkicau Black Jack, Balikpapan, 30 Oktober 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Jadwal Lomba burung berkicau Black Jack Balikpapan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.