Launching POBC (Pertanian OKI Bird Club), 20 November 2016

Latpres burung berkicau dalam rangka Launching POBC (Pertanian OKI Bird Club) akan berlangsung di halaman belakang kantor Bupati Ogan Komering Ilir, kawasan Kayu Agung, OKI, Sumsel, Minggu 20 November 2016. Panitia membuka empat kelas, dengan harga tiket masing-masing Rp 50 ribu, Rp 70 ribu, Rp 80 ribu, dan Rp 100 ribu.

Kelas utama POBC melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Kelas ini bersifat loss gantangan, di mana juara 1 bakal membawa pulang hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Marten Lubai (9812 783 000 82) atau Om Herry A Usni (0823 074 000 75).

Brosur Latpres Burung Berkicau Launching POBC, OKI, 20 November 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.