Raih enam trofi juara 1, ILF juara umum BC di Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Indonesian Lovebirds Fellowship (ILF) Jambi tampil sebagai juara umum bird club (BC) dalam Latihan bersama Effentta di Lapangan Effentta, Jl Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (28/10). Acara berlangsung lancar dan meriah, apalagi dengan kehadiran sejumlah SPG dari perusahaan rokok PT Djarum.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Effentta Jambi
Suasana Latber Effentta makin meriah oleh kehadiran SPG perusahan rokok  PT Djarum.

Dalam even ini, ILF Jambi tampil dengan kekuatan penuh dan mampu mengoleksi enam trofi juara 1 di sejumlah kelas. Dengan meraih total poin 600, ILF pun dinobatkan sebagai juara umum BC.

Dua kelas murai batu disapubersih ILF BC melalui penampilan Denok milik Om Yan. Denok menjuarai kelas utama Ebod Joss. Jagoan ini juga terbaik di Kelas Ebod Vit, disusul MB Lonceng Sakti koleksi Om Firman (Star Kicau).

Murai batu Denok
Murai batu Denok milik Om Yan meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dua dari tiga kelas lovebird juga dimenangi ILF Jambi, masing-masing melalui aksi ciamik Sekar Galuh andalan Om Galih dan Putri milik Om Ferry KillerLove. Sekar Galur terbaik di Kelas Ebod Joss, unggul atas Electra milik Om Dani dan Wulan orbitan Om Ade, juga dari ILF BC.

Lovebird Sekar Galuh
Lovebird Sekar Galuh milik Om Galih (ILF) meraih juara 1 dan 4.

Lovebird Putri terbaik di Kelas Ebod Vit, mengalahkan Snow White milik Om Hendra, juga dari ILF BC. Juara ketiga lovebird Poci milik Om Doni (DK) yang kemudian menjuarai Kelas Ebod Strong.

Dua gelar juara lainnya diraih ILF BC melalui pleci Ufo andalan Om Ugie dan kenari Ajay orbitan Wak Ajay. Pleci Ufo mengalahkan dua gaco andalan PCMJ, yakni Lamborgini besutan Om Haris serta Sukro milik Om Denis.

Latber Effentta-juara pleci
Juara 1 dan 2 pleci Kelas Ebod Vit.

Kenari Ajay terbaik di Kelas Ebod Vit, setelah mengungguli Siboy milik Om Johan dan Naga, keduanya dari KPKJ. Adapun Kelas Ebod Joss dimenangi kenari Popeye milik Om Yanto (KPKJ), disusul Siboy dan Insfektur milik Om Iskandar (Palmerah).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latber Effentta-juara kenari
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Ebod Joss.

Dua kelas kacer dimenangi burung berbeda. Om Dani kembali unggul bersama kacer Fuso. Burung ini menjuarai Kelas Ebod Vit, unggul atas Oseke koleksi Mirabella BC. Kelas Ebod Joss juga menjadi milik Mirabella BC, setelah kacer Baret tampil sebagai juara 1.

Latber Effentta-juara kacer
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Ebod Joss.
Latber Effentta-juara kapas tembak
Juara 1 dan 2 kapas tembak Kelas Ebod Vit.

Om Repen selaku ketua Effentta mengucapkan terimakasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania di Jambi dan sekitarnya. “Jumat (4/11) mendatang, latihan Effentta untuk sementara diliburkan dulu, demi menghormati even Yamaha Cup 2 bersama Jambi Team di Lapangan Bakung Team,” tutur Om Repen. (Kelana Lana)

ILF juara umum BC
Sukses menjuarai enam kelas, ILF tampil sebagai juara umum BC.

Hasil Latihan bersama Effentta Jambi (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.