Super Latber Menuju BRI Berkicau di Bangko, Jumat 4 November 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Samudera Bird Shop (SBS) bersama Ronggolawe Nusantara mengadakan Super Latber Menuju BRI Berkicau di Lapangan SBS (belakang Bank Mandiri), Bangko, Provinsi Jambi, Jumat 4 November 2016, mulai pukul 14.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lapangan SBS Bangko
Lapangan SBS (Samudera Bird Shop) di belakang Bank Mandiri Bangko, Provinsi Jambi.

Sesuai dengan tajuknya, kontes ini merupakan ajang pemanasan menuju lomba burung berkicau BRI Berkicau yang akan berlangsung di Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 13 November 2016.

Panitia Super Latber yang dimotori Om Adek Botak (ketua pelaksana), didukung Papi Bujang Nibung (ketua Bangko BC) dan Om Jhon Rismal ST (owner SBS), membuka tiga kelas yang terdiri atas 15 sesi lomba.

Om Jhon Rismal
Om Jhon Rismal, owner SBS Bangko.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Britama (tiket Rp 80.000) melombakan murai batu, kacer, lovebird, dan kapas tembak. Juara 1 berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 800 ribu. Khusus murai batu, juara 1 juga berhak mendapatkan tiket gratis BRI Berkicau untuk kelas yang sama (tiketnya Rp 150.000).

BRI Berkicau
Tiket gratis BRI Berkicau untuk juara 1 murai batu Kelas Britama.

Kelas Simpedes (Rp 60.000) terdiri atas murai batu, kacer, lovebird, kenari, dan cucak ijo. Juara satu mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 600 ribu. Selain itu, juara 1 murai batu juga mendapat tiket gratis BRI Berkicau untuk kelas yang sama (tiketnya Rp 100.000).

BRI Berkicau
Tiket gratis BRI Berkicau untuk juara 1 murai batu Kelas Simpedes.

Satu kelas lainnya adalah SBC (Rp 40.000) yang melombakan murai batu, kacer, kapas tembak, cucak ijo, kenari, dan pleci. Juara 1 mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 350.000. “Sesi kacer dan kapas tembak pada Kelas SBS bersifat loss gantangan. Berapapun jumlah pesertanya, hadiah juara pertama pasti keluar,” kata Om Adek Botak.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Adek Botak
Om Adek Botak, ketua pelaksana Menuju BRI Berkicau.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Jika ada yang belum jelas, hubungi Om Jhon R (0812 1011 6364), Om Andre Polhut (0813 6773 1834), Om HeriPolhut (0852 2487 0971), atau Om Warso (0812 7555 9900).

Brosur Terbaru Super Latber Menuju BRI Berkicau, Bangko, 4 November 2016

Berikut ini brosur untuk even utamanya, BRI Berkicau, yang berlangsung di Koto Baru, Dharmasraya, Minggu 13 November:

Brosur Lomba Burung Berkicau BRI Berkicau, Dharmasraya, 13 November 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Marawa)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.