Even nasional Plaza Cup 5 di Semarang, 15 Januari 2017: Murai batu ring kelas utama

Lomba burung berkicau tingkat nasional Plaza Cup 5 bakal digelar di Lapangan Brimob Srondol, Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang, Minggu 15 Januari 2017. Kontes tahunan yang dikemas PBI Cabang Semarang ini terdiri atas enam kelas, dengan melombakan 26 sesi.

Kelas utama Plaza Hotel (tiket Rp 500.000) melombakan murai batu ring dan lovebird. Juara 1 berhak membawa pulang hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta plus bonus Rp 2,5 juta.

Dalam even ini, murai batu hanya dibuka dua kelas, tetapi semuanya burung hasil penangkaran atau ring. Satu sesi lainnya dimainkan di Kelas Hotel Plampitan (Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta). Ini sesuai dengan hasil Rapimnas PBI yang berlangsung di Plaza Hotel Semarang, 17 Januari 2015.

Seperti diketahui, Rapimnas PBI saat itu memutuskan, mulai tahun 2017 kelas murai batu non-ring akan dihapus dalam lomba-lomba di lingkungan PBI, sehingga yang digelar hanya murai batu ring. Hal ini bertujuan agar upaya pelestarian murai batu lewat penangkaran menjadi lebih bernas.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Wiwid (0857 2780 3858) atau Nana (0757 2770 1972).

Brosur Lomba Burung Berkicau Plaza Cup 5, Semarang, 15 Januari 2017

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.