Even nasional Plaza Cup 5 di Semarang, 15 Januari 2017: Murai batu ring kelas utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau tingkat nasional Plaza Cup 5 bakal digelar di Lapangan Brimob Srondol, Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang, Minggu 15 Januari 2017. Kontes tahunan yang dikemas PBI Cabang Semarang ini terdiri atas enam kelas, dengan melombakan 26 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Plaza Hotel (tiket Rp 500.000) melombakan murai batu ring dan lovebird. Juara 1 berhak membawa pulang hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 5 juta plus bonus Rp 2,5 juta.

Dalam even ini, murai batu hanya dibuka dua kelas, tetapi semuanya burung hasil penangkaran atau ring. Satu sesi lainnya dimainkan di Kelas Hotel Plampitan (Rp 150.000, juara 1 Rp 1,5 juta). Ini sesuai dengan hasil Rapimnas PBI yang berlangsung di Plaza Hotel Semarang, 17 Januari 2015.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Seperti diketahui, Rapimnas PBI saat itu memutuskan, mulai tahun 2017 kelas murai batu non-ring akan dihapus dalam lomba-lomba di lingkungan PBI, sehingga yang digelar hanya murai batu ring. Hal ini bertujuan agar upaya pelestarian murai batu lewat penangkaran menjadi lebih bernas.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Wiwid (0857 2780 3858) atau Nana (0757 2770 1972).

Brosur Lomba Burung Berkicau Plaza Cup 5, Semarang, 15 Januari 2017

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.