Latpres KKB Boyolali: Kenari Kejora juara 1, 2, dan 4, murai batu Talenta nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Karanggeneng Berkicau (KKB) memiliki agenda rutin berupa latihan prestasi (latpres) di Pasar Sapi Singkil, Boyolali yang digelar selapan (35 hari) sekali. Hari pasaran yang dipilih adalah setiap Minggu Pon, seperti yang terlihat dalam Latpres KKB Boyolali, Minggu (30/10) kemarin.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird dan kenari digelar paling banyak, masing-masing lima sesi. Cucak ijo dan murai batu dimainkan dua sesi, sedangkan kacer dan cendet satu sesi.

Persaingan di kelas kenari sangat ketat, terutama antara Kejora milik Om Wiranatha (Wiranatha Canary), Avatar orbitan Om Dobleh (Istana SF), dan Sonic koleksi Om Adit (Boyolali). Ketiganya merupakan kenari kecil, dan sama-sama kebagian gelar juara 1.

Kelas Bintang A dimenangi Sonic, disusul Avatar dan Dragon milik Kembar SF. Kenari Kejora harus puas di posisi keempat. Avatar kemudian menjuarai Kelas Bintang B, mengalahkan Kejora serta Sangkuriang milik OTG Alibaba (Sar Wani SF).

Om Dobleh dan kenari Avatar
Om Dobleh (Istana SF), pemilik kenari Avatar.

Kejora akhirnya mampu menjuarai salah satu sesi, yakni Kelas Sejati, mengungguli Sianida besutan Om Peyang LB (Boyolali).

kenari Kejora
Wiranatha Canary moncer bersama kenari Kejora.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selain tiga sesi kenari kecil, panitia juga membuka dua kelas kenari umum. Raja Koboy orbitan Om Sapto (Boyolali) terbaik di Kelas Bintang, unggul atas Draculla milik Om Dobleh (Istana SF) dan Tecma besutan Mbah Ateng (Duta Danyon Cup Boyolali).

Namun Tecma mampu membalas kekalahannya, dengan mengungguli Raja Koboy di Kelas Sejati. Tecma juara pertama, sedangkan Raja Koboy harus puas menjadi runner-up.

Satu-satunya burung yang mampu meraih double winner (nyeri juara 1) adalah murai batu Talenta milik Azzam SF dari Gumulan, Klaten. Talenta menyapubersih dua kelas yang dilombakan.

Pada Kelas VIP, Talenta mengalahkan MB Arjuna milik Om Gibran (Boyolali). Gelar kedua diraihnya pada Kelas Bintang, unggul atas Mas Bhe milik Om Didik (Seng Seng SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Talenta
Murai batu Talenta dua kali juara 1.

Lima sesi lovebird dimenangi burung yang berbeda. Meski demikian, lovebird Opium koleksi BG Boyolali dan Enjell kepunyaan Om Gundul (Pasekan SF) tampil paling stabil. Keduanya sama-sama meraih juara 1 dan 3. (OK-1)

Trofi KKB Boyolali
Trofi diberikan kepada juara 1-3 Kelas VIP dan Bintang, serta juara 1 Kelas Sejati.
Panitia Latpres KKB Boyolali
Panitia Latpres KKB Boyolali.

Hasil Latpres Bersama KKB Boyolali (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.