Piala Dankodiklat TNI di Tangsel, Minggu (6/11): Juara umum mendapat trofi spesial seberat 10 kg

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ganesha Enterprise bersama Murdock Bird Style (MBS) akan mengadakan lomba burung berkicau Piala Dankodiklat TNI di lapangan helly pad Markas Kodiklat TNI, Jl Buaran Hankam Serpong, Tangsel, Minggu 6 November 2016. Even ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, sekaligus launching atau peresmian Ganesha Enterprise.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even ini, panitia yang dikoordinasi Om Heru Baharuddin (ketua) dan Om Christ Murdock (ketua pelaksana) akan memberikan trofi spesial kepada juara umum. Tidak ada kategori juara umum bird club (BC) maupun single fighter (SF).

Piala Dankodiklat TNI
Trofi eksklusif untuk juara umum berupa minatur 5 anggota TNI (berat hampir 1o kg).

“Pokoknya, tim yang memperoleh gelar juara pertama terbanyak akan menjadi juara umum dan berhak mendapatkan trofi spesial seberat hampir 10 kilogram, berupa miniatur patung lima anggota TNI,” tutur Om Christ Murdock.

Trofi untuk juara 1-3 pada setiap sesi juga terbilang istimewa. Belum lagi nomimal hadiah untuk masing-masing kelas. Juara pertama Kelas Dankodiklat TNI (murai batu, lovebird, cucak hijau) mendapat hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 7 juta, atau 20 kali harga tiket (Rp 350.000).

Om Christ Murdock
Om Christ Murdock mengusung trofi mewah untuk juara umum.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk penjurian, panitia menggandeng Radjawali Indonesia. Lokasi lomba cukup stategis, mudah diakses melalui Tol BSD maupun Pamulang. Tempatnya juga luas, nyaman, dan aman. Setiap peserta bisa leluasa menyeting burungnya di area tersebut.

Piala Dankodiklat TNI
Kondisi lapangan yang akan digunakan untuk even Piala Dankodiklat TNI.

Mengenai penggunaan lapangan helly pad, panitia telah mendapat izin dari Komandan Kodiklat TNI yang diwakili Dirum Kodiklat Kol Kav TNI A Latief. “Kami mohon dukungan rekan-rekan kicaumania,” pintanya. Setelah acara launching, Ganesha Enterprise berencana mengadakan latber rutin di areal Markas Kodiklat TNI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Piala Dankodiklat TNI
Dirum Kodiklat, Kol Kav TNI A Latief (2 dari kanan), saat menerima panitia lomba.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Dimaz Bulldozer Serang (0818 432 470), sedangkan pembayaran melalui transfer ke Bank BCA (No Rek 2454077023 a/n Agung Dwi Anggraini). Jadi, siapkan burung-burung Anda untuk berlaga di Piala Dankodiklat TNI, Minggu (6/11) mendatang.

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Dankodiklat TNI, Tangsel, 6 November 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.