Pulosari Team sapubersih tiga kelas kenari di Latpres Papburi Sragen

Cari Artikel Berdasar Kategori

Papburi Sragen kembali mengadakan latpres bulanan di Padepokan Mas Karebet, Mageru Lor, Sragen, Minggu (30/10). Panitia membuka tiga kelas kenari (Reguler, Kalitan, dan Ring Papburi), yang semuanya dijuarai Pulosari Team (PPK Korwil Solo). Selain kenari, panitia juga membuka kelas lovebird dan pleci.

Suasana Latpres Papburi Sragen
Suasana kontes kenari dalam Latpres Papburi Sragen.

“Even kali ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Gold Canary, termasuk pembagian doorprize produk Gold Canary kepada para peserta yang beruntung,” kata Om Totok Pujiarto, ketua Papburi Sragen.

Sejumlah kicaumania yang tergabung dalam klub maupun perorangan ikut meramaikan Latpres Papburi Sragen, antara lain PBB-BC, Garuda Indonesia, Duta KMP, Northmagz, Ananta BF, Hore BC, Efajaya Team, PCMI SS, Plemanisra, dan Prayogo SF, yang semuanya berasal dari Sragen.

Suasana Latpres Papburi Sragen
Para peserta sibuk menggantang jagoan masing-masing.

Peserta dari luar kota pun cukup banyak, antara lain PPK Korwil Solo, Papburi Solo, PPK Koboy, Bonafide Team, SKI Karanganyar, Tugu Boto Team Boyolali, Boneck Team, Solo Koloni, dan sebagainya.

Kenari Sekuteng milik Pulosari Team (PPK Korwil Solo) menjadi bintang lapangan dengan menjuarai dua kelas, yakni Reguler dan Ring Papburi. Pada Kelas Reguler yang boleh diikuti kenari besar maupun kenari kecil, Sekuteng mengungguli Panglima koleksi D’Rossy (Family SF) dan Merah Putih besutan Om Taruna (Bonafide Team).

Sekuteng juga terbaik di Kelas Ring Papburi. Posisi kedua ditempati gaco lain milik Pulosari Team / PPK Korwil Solo, yakni kenari Pengkut Jr. Kenari Mercedes milik Om Hendra (SKI) dan Arashi orbitan Om Andi (PPK Koboy) menyusul di posisi ketiga dan keempat.

Pulosari Team (PPK Korwil Solo)
Pulosari Team (PPK Korwil Solo) sapubersih tiga kelas kenari.

Pulosari Team meraih gelar ketiganya dengan menjuarai Kelas Kalitan (kenari kecil), melalui penampilan Pengkut. Juara kedua dan ketiga diraih Klenteng Kuning milik Om Nandar (Kurnia SF) dan Merah Putih.

Kenari Merah Putih
Kenari Merah Putih milik Om Taruna dua kali juara 3.

Untuk kelas lovebird, pemenangnya adalah Rara besutan Om Arif (M2D), disusul Punggawa kepunyaan Om Dodot (Gerdu) dan Gun79 milik Om Petenk (Sragen).

Kelas pleci masih dikuasai PMB2, gaco langganan juara milik Om Prayogo (Prayogo SF). Peringkat kedua dan ketiga dtempati pleci Jamelah milik Om Jefry (Solo Koloni) dan Raja Koar koleksi Efa Jaya Team.

Pleci PMB2
Pleci PMB2 milik Om Prayogo juara 1.
Tim Solo Koloni
Tim Solo Koloni juara 2, 5, dan 7 di kelas pleci.

Secara keseluruhan, even yang berlangsung sejak pukul 10.30 ini berjalan dengan lancar sampai selesai, tanpa kendala berarti. Ketua Papburi Sragen Om Totok Pujiarto memberikan cenderamata kepada duta Plemanisra yang bulan ini merayakan ultah keduanya. (Budi Karyanto)

Totok Pujiarto
Ketua Papburi Sragen, Om Totok Pujiarto (kiri), menyerahkan cenderamata kepada perwakilan Plemanisra.
Latpres Papburi Sragen
Om Budi Sunan Lawu (kanan) dari Gold Canary menyerahkan doorprize kepada para peserta yang beruntung.
Latpres Papburi Sragen
Kesibukan di bagian sekretariat panitia.
Panitia Latpres Papburi Sragen
Panitia Latpres Papburi Sragen.

Hasil Latpres Papburi Sragen (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

EH, PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.