Blacan Award di Banjarnegara (18/12) buka 16 kelas, sembilan di antaranya lovebird

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Satu lagi even akbar akan berlangsung di Blok Tengah, yakni lomba burung berkicau Blacan Award di Balai Apung Surya Yudha Park, Banjarnegara, Minggu 18 Desember 2016. Panitia membuka 16 kelas, sembilan di antaranya khusus lovebird.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama (Jawara BnR 36) hanya melombakan murai batu. Tiketnya seharga Rp 450.000, di mana juara 1 akan mendapat hadiah trofi eksklusif dan uang pembinaan Rp 4,5 juta plus bonus Rp 4,5 juta.

Yang menarik, panitia yang digawangi Om Ferry Yong, Om Aris Munandar, Om Adam SOi dan kawan-kawan membuka sembilan kelas khusus lovebird, mulai dari Kelas Lovebird A hingga H, dan satu lagi Kelas Unique (bursa lovebird).

Serayu Cup Banjarnegara
Suasana lomba burung berkicau di Balai Apung, Surya Yudha Park, Banjarnegara. 

Harga tiket kelas lovebird bervariasi, yaitu Rp 20 ribu (Kelas Unique), Rp 30 ribu (Lovebird H), Rp 50 ribu (Lovebird G), Rp 70 ribu (Lovebird F), Rp 100 ribu (Lovebird E dan D), Rp 150 ribu (Lovebird C), Rp 200 ribu (Lovebird B), dan Rp 300 ribu (Lovebird A).

Format hadiah untuk kelas lovebird seragam, di mana juara pertama mendapat hadiah 10 kali harga tiket, ditambah bonus yang jumlahnya juga 10 kali harga tiket. Contoh Kelas Lovebird A (tiket Rp 300 ribu), maka juara 1 mendapat hadiah berupa trofi eksklusif serta uang tunai Rp 3 juta plus bonus Rp 3 juta.

Untuk semua kelas lovebird, dan Murai Batu Jawara, hadiah keluar utuh tanpa potongan, berapapun jumlah peserta. Untuk kelas lainnya, hadiah juara 1 keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain lovebird dan murai batu, jenis burung kicauan yang dilombakan dalam even ini adalah kacer / poci, cucak hijau, kenari bebas, kenari kalitan, cucak jenggot, anis merah, tledekan, ciblek, dan pleci.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Joni (0857 4707 3003).

Brosur Lomba Burung Berkicau Blacan Award, Banjarnegara, 18 Desember 2016

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.