Lima burung pesta kemenangan di Latber Ceria Star King BC Grobogan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lima burung berpesta kemenangan dengan meraih double winner dalam Latber Ceria Star King BC di Balai Desa Ngaringan, Grobogan, Minggu (30/10). Kelimanya adalah lovebird Tiara, kacer Predator, cendet Bohay, cucak hijau Avo, dan kenari Ken-Z. Hanya dua jenis burung yang persaingannya lebih merata, yakni murai batu dan pleci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Ceria Star King BC Grobogan
Latber Ceria Star King BC: Kelas lovebird masih jadi primadona.

Panitia latber yang digawangi langsung Om Ahmad (ketua Star King BC / SKBC) membuka tiga kelas (total 19 sesi). Meski sempat diguyur hujan, latber berjalan lancar dan dihadiri pada kicaumania dari Grobogan dan Blora.

Lovebird dibuka empat kelas, dua di antaranya dijuarai Tiara orbitan Om Dwi Teguh (Rajawali BC). Tiara terbaik di Kelas Eksekutif A, mengalahkan Vodka besutan Om Bowo (Ngawen BC) dan New Srintil orbitan Om Agam PB (Bal’s BC). Kelas Bintang A juga dimenangi Tiara, disusul LB Oneng milik Om Zuly Pegiz (RGR / Capink SF) serta Ijah milik Om Nardi (Bal’s BC).

Om Dwi Teguh dan lovebird Tiara
Om Dwi Teguh bersama lovebird Tiara.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Eksekutif A dan Bintang B masing-masing dikuasai lovebird Serdadu milik Om Bagus (Rajawali BC) dan New Srintil. Posisi runner-up pada kedua kelas tersebut ditempati Mitha milik Kipra Team (Wirosari) dan JM orbitan Om Lito (Kimato BC).

Cendet Bohay milik Om Rony (Douglas 29 SF) juga meraih double winner. Di Kelas Bintang, cendet Bohay mengalahkan Wisanggeni besutan Lek Man (Alugoro SF) dan Zamorano orbitan Om Yoyok (Rajawali BC). Kelas Favorit juga dimenangi Bohay, mengungguli Zamorano dan Pikolo milik Om Komari-Sa (Temon SF).

Om Rony, pemilik cendet Bohay
Om Rony (Douglas 29 SF), pemilik cendet Bohay.

Tetapi kelas utama Eksekutif dikuasai cendet Poshpay orbitan Om Surya (BDS SF). Juara 2 dan 3 diraih Wisanggeni dan The Doctor milik Om Agam PB (Bal’s BC).

Predator mendominasi kelas kacer yang dimainkan tiga sesi. Gaco milik Om Rio (Todanan) ini nyaris saja mencetak hattrick. Dua kelas berhasil dimenanginya, yakni Eksekutif dan Favorit. Namun Predator harus puas menjadi juara 2 Kelas Bintang yang dimenangi kacer Borneo milik Bang Cep (Vespa SF).

Om Rio dan kacer Predator
Om Rio: Kacer Predator nyaris hattrick.

Cucak hijau Avo orbitan Om Supriyadi (Rasta SF) tampil beringas dan berhasil nyeri juara 1. Di Kelas Bintang, Avo mengungguli Jambul besutan Bang Ali (Maboexa SF) dan Waror milik Om Iksan/ Hanik (BMW SF).

Gelar kedua diraih Avo di Kelas Favorit, setelah mengungguli Jabrix orbitan Bang Ali (Maboexa SF). Kelas Eksekutif dimenangi cucak ijo Jemburix koleksi Om Daffta (Ngawen BC), disusul Yakuza besutan Om Joko (Bakah Kunduran) dan Jambul.

Om Supriyadi dan cucak hijau Avo
Om Supriyadi sukses bersama cucak hijau Avo.

Hasil nyeri juga diraih kenari Ken-Z orbitan Om Puryono (Ngawen BC). Jagoan ini terbaik di Kelas Bintang, unggul atas Rekening orbitan Om Aris AK-47 (CFB Blora) dan Simphony besutan Om Rony (Extreem SF). Kelas Favorit juga dimenangi Ken-Z, mengungguli kenari Simphony. (neolithikum)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ngawen BC
Ngawen BC double winner melalui kenari Ken-Z milik Om Puryono.
Bals'BC
Om Nardi (3 dari kiri) dan rekan-rekan Bals’BC moncer di kelas lovebird, cendet, dan cucak hijau.
Kimato BC
Kimato BC tetap eksis di kelas lovebird dan murai batu.
Latber Ceria Star King BC Grobogan
Kesibukan panitia SKBC saat melayani peserta.
Panitia Star King BC
Panitia Star King BC bersama tim juri.

Hasil Latber Ceria Star King BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.