Lovebird New Depe dan cucak hijau Teror hattrick di Komandan Pekeng Cup I Jepara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung langganan juara kembali unjuk kehebatan dalam lomba burung berkicau Komandan Pekeng Cup I di Gantangan SHBC Mantingan, Jepara, Minggu (30/10). Kedua burung itu, lovebird New Depe dan cucak hijau Teror, sama-sama tak terkalahkan dan mencetak hattrick (tiga kali juara 1).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Komandan Pekeng Cup I Jepara
Suasana lomba burung berkicau Komandan Pekeng Cup I di Mantingan, Jepara, Minggu (30/10).

Meski kondisi cuaca saat itu tidak menentu, even yang diprakarsai Om Sikin Pekeng selaku penyelenggara tunggal ini tetap berjalan lancar. Om Sikin pun berencana mengadakan lomba yang lebih besar lagi.

Beberapa gaco hebat tampil di Gantangan SHBC (Sultan Hadlirin BC), termasuk lovebird New Depe milik Om Ony / Om Heri dari Putra Pesisir (Juwana, Pati) serta cucak hijau Teror andalan Om Andy MP (Merah Putih Jepara).

Lovebird New Depe
Lovebird New Depe tak tertandingi pada tiga kelas yang dilombakan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

New Depe menyapubersih tiga kelas yang dilombakan. Pada Kelas VIP, burung ini mengungguli Dara dan Mama, keduanya koleksi Kopasst BC Kudus.

Kelas Bintang A juga dimenangi New Depe, disusul D’Rate Mi milik Cicot Shila (Ababil Team Jepara) serta Dewi Shinta, gaco lain milik Om Ony / Om Heri. Kemenangan ketiga atau hattrick diraih LB New Depe di Kelas Bintang B.

Lovebird New Depe
Lovebird New Depe milik Om Ony / Om Hery menang hattrick.

Prestasi serupa juga ditorehkan cucak hijau Teror andalan Om Andy MP. Tiga kelas yang diikutinya, yaitu VIP serta Bintang A dan B, selalu dimenanginya. Posisi kedua pada tiga sesi ini masing-masing ditempati cucak ijo Aprillias kepunyaan Om Rafi (Desa Lebuawu), Bang Bandhit koleksi Om Herry (Koppast BC), dan Wizard milik Kretek Furni (G86 Jepara).

Komandan Pekeng Cup I Jepara
Penggantangan cucak hijau berjalan tertib.

Om Andy MP juga moncer bersama murai batu Galaksi, yang memenangi Kelas Bintang dan juara 5 Kelas VIP. Di Kelas Bintang, Galaksi mengalahkan murai batu Zaki milik Om Ali (KBC Jepara) dan Bisma andalan Om BW TD (Blox M Jepara). Zaki terbaik di Kelas VIP, disusul Serdadu milik Om Dani (Ababil Jepara) dan Bisma.

Om Andy MP
Om Andy MP sukses bersama cucak ijo Teror dan MB Galaksi.

Meski belum nyantol di posisi teratas, penampilan murai batu Bisma tetap membanggakan sang pemilik, Om BW TD, kicaumania asal Jepara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mengandalkan tembakan cililin serta burung gereja tarung, murai batu Bisma dua kali masuk tiga besar. “Kerjanya belum maksimal. Semoga ke depan, penampilan Bisma bisa makin stabil,” tutur Om BW TD.

Om BW TD (Blox M Jepara)
Om BW TD (Blox M Jepara) moncer bersama murai batu Bisma.

Gelar juara umum bird club diboyong Koppast BC Kudus, setelah menjuarai enam kelas, masing-masing melalui pleci Joss dan Jezz, pentet Ngerol dan Speed, kenari Jack, dan kacer Mata Dewa. (Heres Budi S)

Koppast BC Kudus
Koppast BC Kudus juara umum bird club.
Om Sikin Pekeng
Om Sikin Pekeng, penyelenggara tunggal even ini.
Komandan Pekeng Cup I
Tim juri independen yang bertugas di Komandan Pekeng Cup I.
Komandan Pekeng Cup I Jepara
Panitia Komandan Pekeng Cup bersama tim juri independen.

Hasil Lomba Komandan Pekeng Cup I (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.