Lomba burung BRI Berkicau di Dharmasraya, 13 November 2016: Kelas utama (murai batu + kacer) loss gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bank BRI Cabang Dharmasraya mengadakan lomba burung berkicau BRI Berkicau di lapangan permanen Kobar BC, Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 13 November 2016, mulai pukul 11.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kepanitiaan lomba digawangi Om Deri BRI (ketua) dan H Rollys (ketua pelaksana). Adapun Om Dalpewan Dt Rajo Lelo (ketua Dharmasraya BC) serta AKP Suyanto (sesepuh kicaumania Sumatera Barat) dipercaya sebagai penasihat.

Panitia BRI Berkicau
Ketua Panitia BRI Berkicau, Om Deri BRI (kiri) dan H Rollys selaku ketua pelaksana.

Ada tiga kelas yang dilombakan, yaitu Britama (tiket Rp 150.000), Simpedes (Rp 100.000), serta Junio (Rp 80.000), yang seluruhnya terdiri atas 14 sesi lomba.

Panitia BRI Berkicau
Om Dalpewan Dt Rajo Lelo (kiri) dan AKP Suyanto menjadi penasihat lomba.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas utama Britama hanya melombakan murai batu dan kacer. Setiap pembelian tiket di kelas utama ini akan mendapat pakan gratis dari Oriq Jaya. Juara 1 mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,7 juta. “Kelas Britama loss gantangan, sehingga hadiah untuk juara pertama pasti keluar, tak peduli berapa jumlah pesertanya,” ujar Om Deri BRI.

Untuk Kelas Simpedes dan Junior, hadiah juara pertama akan keluar apabila jumlah peserta minimal 26 gantangan. Ini jarang terjadi, karena biasanya hadiah juara pertama keluar kalau jumlah peserta minimal 31 gantangan.

Denah Lokasi Lomba BRI Berkicau

Sejumlah kicaumania lintasprovinsi direncanakan hadir dalam even ini, antara lain dari Jambi, Bengkulu, Riau, Sumatera Selatan, dan para kicaumania yang ada di Sumatera Barat. “Mohon doa serta dukungan dari rekan-rekan kicaumania,” kata H Rollys, ketua pelaksana, yang juga CEO EBM Independent.

Bank BRI Cabang Dharmasraya termasuk aktif mengadakan lomba burung berkicau. Awal tahun ini, Bank BRI juga sudah mengadakan even Kicau BRI di Lapangan Kobar BC, Koto Baru (3/4), serta diawali Road to Kicau BRI di tempat yang sama, 20 Maret lalu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jambi Team
Jambi Team saat mengikuti even Kicau BRI di Lapangan Kobar BC, Koto Baru, 3 April 2016.
lomba burung Kicau BRI
Suasana lomba Kicau BRI di Lapangan Kobar BC, Koto Baru.

Kali ini, even BRI Berkicau juga diawali dengan Super Latber Menuju BRI Berkicau di Lapangan Samudera Bird Shop (SBS) Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (4/11) kemarin. “Semua ini wujud perhatian Bank BRI dalam mewadahi para penghobi burung berkicau yang dari hari ke hari terus bertambah,” ujar Om Deri BRI.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Deri BRI (0812 6658 8989).

Brosur Lomba Burung BRI Berkicau, Dharmasraya, 13 November 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Marawa)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.