Murai batu Ricky Marteen tampil memukau di Elite-JP Enterprise Depok

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran Latpres EliteJP Enterprise di lapangan Jl Raya Cinere, Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (5/11), diwarnai banyak kejutan. Salah satunya adalah keberhasilan murai batu Ricky Marteen menjuarai Kelas Elite Fighter.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Elite-JP Enterprise Depok
Suasana kelas murai batu dalam Latpres Elite-JP Enterprise di Depok, Sabtu (5/11).

Murai batu Ricky Marteen merupakan gaco anyar besutan Om TJM / Casol (TJM Kenari). “Meski umurnya masih muda, Ricky Marteen punya lagu komplet. Durasinya juga luar biasa,” jelas Om Danu yang sehari-hari merawat burung tersebut.

Ricky Marteen mampu mengungguli lawan-lawannya, termasuk Putra Banten milik H Abroh (Jl Maritim) dan Koboi andalan Om Asmanudin (Tn Baru SF) yang harus puas menjadi juara 2 dan 3.

Murai batu Ricky Marteen
Murai batu Ricky Marteen tampil memukau.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Elite Shampo dimenangi MB Oleh-oleh milik Om B’Cur (Trobos), disusul Pegasus milik Om Mantores (CJDW SF) dan Juki milik Om Uje (Chombong, Depok).

Kelas lovebird dimainkan enam sesi, termasuk dua sesi lovebird baby. Persaingan relatif merata di semua sesi, sehingga tidak ada burung yang mampu meraih double winner, apalagi hattrick.

“Lovebird memang paling diminati di sini, makanya kami membuka enam kelas, dan hampir semuanya dipenuhi peserta,” ungkap Om Jhonpur, punggawa JP Enterprise.

Om Widodo dan Om Jhonpur
Owner Elite, Om Widodo (kiri), bersama Om Jhonpur (pembina JP Enterprise Depok).

Seperti diketahui, JP Enterprise kini berkolaborasi dengan Elite, produsen aksesoris, sangkar, dan multivitamin untuk burung kicauan. Om Widodo selaku owner Elite menjelaskan, pihaknya akan bekerjasama dengan sejumlah EO di Jabodetabek dan daerah lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Elite sudah bekerjasama dengan Jagger Enterprise (Jakarta Selatan) dan JP Enterprise (Depok). Ke depan, kami akan terus berkolaborasi dengan EO independen lainnya, baik di Jabodetabek maupun di wilayah lain,” tutur Om Widodo. (d’one)

Om TJM dan Om Danu
Om TJM (kiri) dan Om Danu orbitkan murai batu Ricky Marteen.

Hasil Latpres Elite-JP Enterprise Depok (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.