Lovebird Rambo double winner di Lapangan SBS Bangko

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Rambo kepunyaan Om Iping (BBM Team Muaro Bungo) memborong dua gelar juara 1 dalam Super Latber Menuju BRI Berkicau yang dihelat di Lapangan Samudera Bird Shop (SBS), Bangko, Jumat (4/11).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana Super Latber Menuju BRI Berkicau
Suasana Super Latber Menuju BRI Berkicau di Lapangan SBS Bangko, Jumat (4/11).

Di Kelas Simpedes, lovebird Rambo mengungguli lawan-lawannya, termasuk Bella milik Om Romi (Angry Bird SF) yang harus puas menjadi runner-up. Kelas utama Britama pun dimenangi Rambo.

Dalam even ini, panitia menyediakan dua tiket gratis untuk mengikuti BRI Berkicau di Lapangan Kobar BC Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 13 November 2016. Tiket gratis diberikan kepada juara 1 murai batu Kelas Britama dan Simpedes.

Om Adek Botak dan Om Iping
Ketua Pelaksana Om Adek Botak (kiri) bersama Om Iping, pemilik LB Rambo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Britama dimenangi murai batu Brimob milik Om Anto (Bangko BC), sehingga berhak mendapatkan tiket gratis tersebut. Brimob mengungguli Brekele milik Om Ian (Angry Bird SF) dan Dayak besutan Om Ucok (Bangko BC).

Sayangnya, data juara murai batu Kelas Simpedes belum bisa disajikan secara lengkap, karena sebagian peserta tak mengisi setruk, seperti nama burung, nama pemilik, dan alamatnya. Akibatnya, panitia pun hanya bisa menuliskan nomor gantangan saja.

“Di pertengahan lomba turun hujan. Panitia terus berpacu untuk melanjutkan lomba, agar para peserta yangh datang dari jauh seperti Sarolangun dan Muara Bungo tidak kecewa. Tetapi banyak (setruk) tiket yang tidak diisi secara lengkap,” kata Om Adek Botak selaku ketua pelaksana.

Antusias para peserta di kelas kacer juga cukup tinggi. Mereka bahkan juga meminta agar juara pertama mendapat tiket gratis tampil dalam BRI Berkicau di Koto Baru. Hari itu juga, panitia mengabulkannya, meski hanya untuk Kelas Britama.

Tiket gratis ini akhirnya diraih Om Warsito (Bangko BC), setelah kacernya yang menempati gantangan nomor 06 tampil sebagai juara 1. Kelas Simpedes dimenangi kacer Toti besutan Om Rury / Jaya (BBM Team).

Om Warsito
Om Warsito (kanan) raih tiket gratis BRI Berkicau untuk kelas kacer.

Dua kelas kenari dimenangi burung yang berbeda. Om Ari Kriting (BBM Team) sukses bersama kenari Barakuda yang menjuarai Kelas Simpedes. Adapun Kelas SBS dijuarai kenari Denjaka milik Om Rahmad (Jelatang BC).

Meski belum berhasil meraih juara pertama, Om Gigih BSW (Bangko BC) tetap puas melihat penampilan kenari Pena Mas miliknya. Burung ini menjadi runner-up Kelas SBS dan juara 5 Kelas Simpedes.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Gigih dan kenari Pena Mas
Om Gigih BSW (Bangko BC) bersama kenari Pena Mas.

Bangko BC juga sukses menjuarai dua kelas lainnya, melalui pleci Oppo milik Om Adi Saputra dan cucak ijo Cakra besutan Om Abenk.

Secara keseluruhan, even ini berlangsung lancar dan sukses. Mewakili seluruh panitia dan tim juri, Om Adek Botak mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania, dan mohon maaf kalau masih dijumpai banyak kekurangan dalam penyelenggaraan lomba. (Marawa)

Super Latber Menuju BRI Berkicau
Sempat diguyur hujan, peserta tetap antusias mengikuti lomba hingga rampung.
Super Latber Menuju BRI Berkicau
Para pemenang Super Latber Menuju BRI Berkicau.
Om Hans HJB
Om Hans HJB di Lapangan SBS Bangko.

Hasil Super Latber Menuju BRI Berkicau (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.