Lomba burung berkicau Piala Bupati Tuban, Minggu 4 Desember 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Bupati Tuban bakal digelar di Alun-Alun Tuban, Minggu 4 Desember 2016, mulai pukul 10.00. Even ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Ke-723 Kabupaten Tuban, sekaligus Launching Ronggolawe Nusantara DPC Tuban.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even yang digawangi Om Abdul Halim Purnama (ketua panitia) serta Ir Amenan (ketua pelaksana) itu terdiri atas lima kelas, dengan melombakan 23 sesi. Lovebird digelar enam sesi, termasuk dua sesi di Kelas Bumi Wali (tiket Rp 200.000).

Selain lovebird, kelas utama tersebut juga melombakan cucak hijau dan murai batu. Juara 1-3 bakal memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2,5 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 1 juta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Gondrong (Panyuran BC): 0857 3333 5225.

Brosur Terbaru Lomba Burung Berkicau Piala Bupati Tuban, 4 Desember 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.