Murai batu Radja dan kenari Berry berjaya di Latpres BnR TMII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gelaran Latpres BnR TMII di Taman Burung TMII Jakarta, Sabtu (12/11), menjadi pembuktian burung-burung unggulan. Kenari Berry sukses mengemas dua kemenangan, sedangkan murai batu Radja terbaik di kelas utama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latbres BnR TMII Jakarta
Suasana Latpres BnR di Taman Burung TMII Jakarta, Sabtu (12/11).

Kenari Berry merupakan jawara simpanan lama milik Om Wahyu (WS 27 SF). Hari itu, Berry menjuarai Kelas TMII, unggul atas Johar Manis kepunyaan Om Boy (Crocodile SF). Kenari BnR juga dimenangi Berry, disusul Dollar milik Om Lucky (Baraya Kenari) dan Yellow Monkey andalan Om Andi Owen (Alvin Team).

Selama ini, Berry memang jadi andalan Om Wahyu di kelas kenari. Burung ini kerap menang di berbagai even, mulai di latber, latpres, hingga lomba nasional. “Prestasinya sudah banyak,” jelas sang pemilik.

Kenari Berry
Kenari Berry sukses meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jawara lain yang tampil gemilang hari itu adalah murai batu Radja. Gaco Om Andi Owen ini menjuarai kelas utama TMII, mengalahkan Pastur kepunyaan Om Heri (KMS 600) dan Briptu milik H Nurdin (Kramat 405 SF).

Radja nyaris meraih double winner, namun digagalkan MB Bom Waktu milik Om Aski (KMS 600). Radja harus puas di urutan kedua, sementara posisi ketiga ditempati Briptu.

Murai batu Radja
Murai batu Radja juara 1 dan 2.

Dua kelas pleci disapubersih Cepsena besutan Om Nioko (KPK Team). Burung ini ditempel ketat Jaran Goyang milik Om Andi Owen, yang dua kali menjadi runner-up.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Secara keseluruhan, latpres berlangsung lancar. Hujan turun ketika acara sudah hampir rampung. “Kami tunggu dalam even latberan setiap Sabtu di lapangan ini,” jelas Om Sony dan Om Tony Jangkung selaku panitia lomba. (d’one)

Om Wahyu dan kenari Berry
Om Wahyu, pemilik kenari Berry.
Om Andi Owen dan murai batu Radja
Om Andi Owen moncer bersama murai batu Radja.

Hasil Latpres BnR TMII Jakarta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.