DK BC, Jangkar SF, dan ILF terbaik di Road to Anniversary CIJ bersama Effentta Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Road to Anniversary CIJ bersama Effentta berlangsung ramai dan lancar di Lapangan Effentta, Jalan Halmahera, Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (18/11). Sejumlah single fighter (SF), bird club (BC), dan komunitas yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya berpartisipasi dalam even ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even ini, panitia membuka tiga kelas (Ebod Strong, Ebob Joss, dan Ebod Vit) yang terdiri atas 12 sesi. “Kami mohon maaf belum sempat merekap daftar juara di Kelas Ebod Strong yang meliputi kacer, murai batu, lovebird, kapas tembak, dan kenari standar,” ujar Om Repen, pimpinan Effentta.

Murai batu Baby Ajaib milik Om Ajon tampil sebagai juara 1 Kelas Ebod Joss, mengalahkan MB Carda besutan Om Paskas dan Diponegoro orbitan Om Roby.

Latihan Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 murai batu Kelas Ebod Strong.

Om Fatur sukses bersama kacer Baron yang menjuarai Kelas Ebod Joss. Juara kedua dan ketiga diraih kacer Aguro kepunyaan Om Bacik dan Joger milik Om Andi.

Latihan Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Ebod Joss.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan gemilang ditunjukkan kenari JJL. Gaco orbitan Om Jon JFW ini memenangi pertarungan di Kelas Ebod Joss, mengalahkan kenari Terminator kepunyaan Om Rendi dan Pangeran besutan Om Rinto.

Kenari JJL
Kenari JJL terbaik di Kelas Ebod Joss.
Latihan Effentta Jambi
Juara 1, 2, 3, dan 4 kenari Kelas Ebod Joss.

Persaingan ketat terjadi pada tiga kelas lovebird. Om Morena menjuarai Kelas Ebod Joss, melalui LB Carda. Burung ini mengalahkan Roro milik Anita dan Joko koleksi Sita. Kelas Ebod Vit dikuasai AK 47, setelah mengungguli lovebird Braja Musti milik Om Bambang dan Bonsai andalan Om Sumarno.

Latihan Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Ebod Joss.

Kapas tembak Killer milik Om Ryan Sell memenangi laga di Kelas Ebod Joss. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Mr Ijo milik Om Rulli dan Pangeran koleksi Om Andre.

Latihan Effentta Jambi
Juara 1, 2, 3, dan 4 kapas tembak Kelas Ebod Joss.

Pleci hanya dimainkan satu sesi dan dimenangi Bejo milik Om Emon. Burung ini mengungguli Talen koleksi NV 88 dan Zuto kepunyaan Om Cips Dedi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latihan Effentta Jambi
Juara 1 – 5 pleci Kelas Ebod Vit.

Jangkar SF mengoleksi total poin 500 dan tampil sebagai juara umum single fighter. Juara umum bird club diraih DK BC yang mendulang total poin 175. Penyerahan trofi juara SF serta BC masing-masing dilakukan oleh Om Hendi dan Om Joni Huang, keduanya punggawa Hose BF Jambi.

Jangkar SF
Om Hendi (kanan) menyerahkan trofi juara SF kepada Jangkar Sf.
DK BC
Om Joni Huang (kanan) menyerahkan trofi juara BC kepada DK BC.

Tidak hanya itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada juara umum komunitas / community kepada Indonesian Lovebirds Felloship (ILF) Jambi yang mampu meraih total poin 500.

ILF Jambi
Om Aan Beras menyerahkan trofi juara komunitas kepada ILF Jambi.

Menurut Om Repen, even ini digelar untuk meramaikan lomba burung berkicau Anniversary Central Independent Jambi (CIJ) yang akan berlangsung di Lapangan Bakung Team, Jl RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Minggu (20/11) besok. (Kelana Lana)

Hasil Road to Anniversary CIJ bersama Effentta (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.