Latpres Baskara Ebod Jaya Menuju Piala Brother SF di Depok, Sabtu (26/11)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Baskara Bird Club bersama Ebod Jaya mengadakan latpres burung berkicau Menuju Piala Brother SF di Kampung Banjaran Pucung RT 03 / RW 10 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu 26 November 2016, mulai pukul 11.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada lima kelas yang dilombakan, termasuk Kelas Baskara (tiket Rp 80.000) yang terdiri atas murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara pertama diganjar hadiah trofi, uang pembinaan Rp 1 juta, serta pisau Oxone.

Info selengkapnya mengenai Latpres Baskara Ebod Jaya dapat dilihat pada brosur. Tiket dijual langsung di lapangan Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com, karena selama 1 pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.