Latpres Akar Rumput Pinang Pakojan Tangerang (12/12): Tiket Rp 70 ribu, hadiah utama 1,2 jeti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pinang Pakojan Enterprise akan mengadakan Latpres Akar Rumput di Jalan HR Rasuna Said, Pakojan, Kota Tangerang, Senin 12 Desember 2016. Panitia yang dipimpin H Antomi (ketua) membuka empat kelas, dengan menggelar 15 ses lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Pakojan (tiket Rp 70.000) terdiri atas murai batu, lovebird, dan cucak ijo. Juara pertama di kelas ini bakal memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan Rp 1,2 juta.

Detail selengkapnya tentang Latpres Pinang Pakojan dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Bunda Puji (Pin 5E9E37B8). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Satu pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server. Apabila proses transfer data sudah beres, brosur ini akan ditambahkan pada Halaman Brosur tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.