Lomba burung berkicau Menuju Meruya RI Cup 1, Minggu (4/12)

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Radjawali Indonesia mengadakan lomba burung berkicau Menuju Meruya RI Cup 1 di Jalan Meruya Ilir No 29, Jakarta Barat, Minggu 4 Desember 2016, mulai pukul 13.00. Ada enam kelas yang dilombakan dan terdiri atas 19 sesi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama Panglima (tiket Rp 80.000) melombakan lovebird, murai batu, dan cucak hijau. Biasanya, hadiah juara 1 untuk tiket seharga ini adalah Rp 800.000. Namun Panitia Meruya RI yang digawangi Om Handoko (ketua) dan Om Udin (ketua pelaksana) menyediakan hadiah Rp 1 juta + bonus Rp 500 ribu.

“Bonus keluar tanpa syarat, berapapun jumlah pesertanya. Adapun hadiah untuk juara satu dijamin keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan,” kata Om Handoko.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Handoko ( 0838 04 111 212 / Pin BB 5BBB6D49 ). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Satu pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server. Apabila proses transfer data sudah beres, brosur ini akan ditambahkan pada Halaman Brosur tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.