Road to 4th Anniversary Kelapa Dua Enterprise Jakarta, Minggu 11 Desember 2016

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres burung berkicau Road to 4th Anniversary Kelapa Dua Enterprise bakal digelar di Lapangan KMC (Kampung Main Cipulir), Jalan Masjid Cidodol Gg H Sairi No 1A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu 11 Desember 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka enam kelas, termasuk kelas utama Kelapa Dua (tiket Rp 100 ribu). Kelas ini terdiri atas cucak hijau, murai batu, dan lovebird. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta plus trofi.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, silakan kontak Om David (0838 0486 5378 / Pin BB 2b6af5d1). Klik gambar untuk mengunduh brosur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Note:

Brosur ini merupakan pelengkap Halaman Brosur Lomba Burung Berkicau di omkicau.com. Satu pekan ini, omkicau.com sedang melakukan pemindahan server. Apabila proses transfer data sudah beres, brosur ini akan ditambahkan pada Halaman Brosur tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.