Lomba burung berkicau 4th Anniversary PMBS di Sidoarjo, Minggu 18 Desember 2016

Lomba burung berkicau 4th Anniversary PMBS (Pecinta Murai Batu Surabaya) akan digelar di Lapangan Dewa 99, kawasan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu 18 Desember 2016. Sesuai dengan tajuknya, kontes ini diselenggarakan untuk memperingati empat tahun berdirinya PMBS.

Komunitas penggemar murai batu yang berbasis sosmed Facebook tersebut menggandeng Dewa 99 pimpinan Om Bambang Dewa yang sudah diakui banyak penggemar burung berkicau sebagai salah satu EO independen terbaik di negeri ini, termasuk dalam penjuriannya.

“Kami bekerjasama dengan Dewa 99, karena kemasan dan sistem penjuriannya sudah diakui terbaik oleh berbagai kalangan peserta lomba,” jelas Om Benny, ketua PMBS.

Dalam even ini, PMBS menyediakan total hadiah senilai Rp 20 juta dan aneka doorprize bagi berbagai sponsorships serta donatur. “Tujuan utama lomba ini adalah menjalin tali silaturahmi dan ajang kopdar antarmember PMBS dan komunitas kicaumania lainnya,” lanjut Om Antok, panitia inti lainnya.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Aguz Yakuza (0878 5550 2388).

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau 4th Anniversary PMBS, Sidoarjo, 18 Desember 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Jadwal lomba burung 4th Anniversary PMBS

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.