BnR 36 Kingstone Town Cup di Baturaja (11/12): Even pertama di luar Jawa yang terapkan konsep 36 gantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

DP Enterprise pimpinan Om Dodi Pamungkas mencoba inovasi baru dalam menggelar lomba burung berkicau. Untuk kali pertama di Sumatera, bahkan di luar Jawa, bakal digelar even yang menerapkan konsep 36 gantangan. Itu akan terwujud dalam gelaran BnR 36 Kingstone Town Cup di Pasar Induk Batu Kuning, Baturaja, Sumatera Selatan, Minggu 11 Desember 2016.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tak hanya mengenalkan konsep 36 G yang makin popular di Jawa, DP Enterprise yang berkolaborasi dengan BnR (termasuk penjuriannya) juga mengemas even ini dengan hadiah sangat menarik. Juara 1 Kelas BnR 36 (tiket Rp 500.000) mendapat hadiah 1 unit sepeda motor plus trofi.

Kelas utama tersebut melombakan murai batu, lovebird, dan kacer. Juara 2 dan 3 memperoleh trofi dan uang pembinaan masing-masing Rp 3,5 juta dan Rp 1,5 juta. Khusus di kelas ini, peserta wajib menggunakan sangkar BnR. Adapun lima kelas lainnya boleh menggunakan sangkar dengan merek atau desain apapun.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Mohon doa dan dukungan rekan-rekan kicaumania di Sumatera maupun dari luar Sumatera. Sambil berlomba, yuk kita mempererat jalinan tali silaturahmi antarkicaumania,” ujar Om Dodi.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi nomor 0812 7480 7187.

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau BnR 36 Kingstone Town Cup, Baturaja, 11 Desember 2016

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.