FIA luncurkan karamba mandi model terbaru: Ringan, superkuat dan awet!

Fajar Indah Alumunium (FIA) milik Om Wahid Riyadin selama ini banyak menciptakan aneka jenis model kandang. Produknya terbilang laris-manis, karena kualitas yang ditawarkan mampu memenuhi keinginan para pelanggannya. Belakangan ini, FIA meluncurkan karamba mandi model terbaru.

Beragam model kandang bisa dipesan sesuai dengan selera keinginan pemesannya. Mulai dari kandang aviary ukuran besar, kandang ternak minimalis, kandang umbaran, hingga karamba mandi. Bahan baku utamanya tetap sama: alumunium.

Karamba mandi produksi FIA
Om Wahid FIA luncurkan karamba mandi model terbaru yang superkuat dan awet.

“Mengenai kualitas, kami menawarkan kepada pelanggan mau pilih yang mana. Kalau mau awet dan tahan lama, tentu pilih yang berbahan kualitas bagus,” katanya.

Untuk karamba mandi, baru-baru ini FIA meluncurkan produk dalam dua warna berbeda, yaitu hitam dan silver. Keduanya memiliki model dan kualitas yang sama, hanya beda warna saja.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ukuran karamba standar atau hampir sama seperti produk sejenis, dengan panjang 50 cm, lebar 35 cm, dan tinggi 40 cm. Kandang khusus mandi burung ini juga tidak berat kalau dijinjing, sehingga praktis dibawa ke lapangan lomba.

Dengan ukuran tersebut, karamba mandi bisa digunakan untuk segala jenis burung kicauam, mulai dari murai batu, cucak hijau, kacer, dan sebagainya. Rangkanya terbuat alumunium alexindo, sedangkan jeruji terbuat dari stainless steel ukuran 3 mm (nomor 201). Adapun bak juga berbahan alumunium.

Dengan menggunakan bahan baku tersebut, karamba terlihat kokoh dan awet / tahan lama, meski terkena air, termasuk air hujan. Selain itu, jeruji stainless membuat karamba aman dari gangguan hewan seperti kucing, anjing, dan kucing. Burung pun merasa nyaman saat mandi di dalam karamba.

Karamba mandi produksi FIA
Rangka karamba dari alumunium alexindo, sedangkan jeruji dari stainless steel.

“Karamba mandi dengan desain dan konstruksi seperti ini belum banyak beredar di pasaran. Sementara baru menerima pesanan,” jelas Om Wahid.

Lantas, berapa harga karamba mandi tersebut? Memang lumayan mahal dibandingkan dengan karamba mandi pada umumnya. Sebab harganya sekita Rp 500 ribu per unit. Harga ini sepadan dengan kualitas dan ketahanannya, karena menggunakan bahan-bahan terbaik.

Karamba mandi produksi FIA
Tersedia dua pilihan warna karamba: hitam dan silver.

Kekuatan karamba mandi produksi Fajar Indah Alumunium (FIA) tak perlu diragukan lagi. Bahkan Om Wahid pun sudah melakukan ujicoba langsung, dengan menginjak karamba mandi tersebut. Ini dia hasilnya:

Karamba mandi produksi FIA
Karamba mandi produksi FIA: Kuat, kokoh,dan tahan lama (awet).

Selain kandang dan karamba mandi untuk burung kicauan, FIA juga menerima pesanan kandang untuk jenis burung non-kicauam, termasuk merpati dan berbagai jenis unggas lainnya. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.