Latpres Satu Hati di Purwodadi: Tanpa teriak, tanpa komplain!

Ketertiban peserta dan penonton maupun penjurian yang fairplay terkadang justru muncul dalam even-even lokalan. Hal itu pula yang terpantau dalam Latpres Satu Hati di Jalan Brigjend Subianto RT 03 / RW 03, Sawahan, Danyang, Purwodadi, Minggu (04/12).

Latpres Satu Hati Purwodadi
Penjurian kelas murai batu dalam Latpres Satu Hati di Purwodadi, Minggu (4/12).

Even ini digawangi Om Bayu, berkerjasama  dengan Juri BnR Indonesia (JBI) Cabang Grobogan. Sebagian besar peserta merupakan kicaumania dari berbagai daerah di Kabupaten Grobogan, termasuk Purwodadi yang menjadi ibukota kabupaten.

Acara berjalan lancar sejak awal hingga akhir. Selama penjurian, tidak ada peserta yang berteriak-teriak. “Sudah menjadi komitmen kita untuk bertindak tegas terhadap kicaumania yang berteriak. Sebab kalau ketahuan, langsung kita diskualifikasi,”ungkap Om Bayu.

Om Bayu, ketua panitia Latpres Satu Hati
Om Bayu, ketua panitia Latpres Satu Hati.

Tak hanya itu, para peserta juga menerima keputusan para juri. Terbukti tidak ada komplain atau protes dari  peserta. Ini yang membuat suasana lomba terasa nyaman dan bersahaja, sesuai dengan makna dari hobi burung kicauan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam gelaran ini, persaingan antarkonstestan cukup merata di semua kelas. Bahkan tak ada seekor pun yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas.

Beberapa gaco andalan yang mengikuti even ini antara lain pleci Tato besutan Om Kevin (BM SF), kenari Gaia Xl milik Om Didik (Ngembak), dan  lovebird Apollo orbitan Om Boy Chaniago (Prabu BC). Ada lagi cucak hijau Boja gacoan Om Ragil (Permata SF), murai batu Regent milik Om Somad (Klambu), dan kacer Crewet kepunyaan Om Giarto (Sukoharjo).

Juri BnR Indonesia
Juri BnR Indonesia (JBI) Cabang Grobogan.

“Panitia Latpres Suka Hati mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan para kicaumania. Mohon maaf kalau ada kesalahan selama even ini berlangsung,” tandas Om Bayu. (neolithikum)

Panitia Latpres Satu Hati
Panitia Latpres Satu Hati sukses terapkan aturan non-teriak.

Hasil Latpres Satu Hati, Purwodadi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.