Sukses di aksesoris, Elite luncurkan sangkar aneka model dan motif

Setelah sukses memproduksi aneka aksesoris untuk burung, seperti cangkir pakan dan air minum, Elite kini meluncurkan sangkar aneka model dan motif, yang berbeda dari pabrikan lainnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Widodo, owner Elite Indonesia
Om Widodo (kanan), owner Elite Indonesia.

Produk sangkar Elite antara lain sangkar kotak dalam berbagai ukuran (untuk cucak hijau, kacer, pentet, dll), sangkar anis (anis merah dan anis kembang), sangkar pleci, sangkar murai batu, sangkar lovebird, dan sebagainya.

“Untuk aksesoris, Elite memang sudah lama memproduksinya. Tetapi kalau sangkar belum lama. Untuk sementara, pasar yang kita garap masih sebatas Jabodetabek dan Jawa Barat,” ujar Om Widodo, owner Elite yang bermarkas di Bandung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Sangkar produksi Elite
Sangkar produksi Elite sudah beredar di sejumlah toko dan kios burung di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pengenalan produk dilakukan melalui kerjasama dengan sejumlah event organizer (EO) independen, khususnya di Bandung  dan kota-kota lain di Jawa Barat, serta Jabodetabek. Jika ada peserta yang menggunakan sangkar Elite, dan juara, panitia yang bermitra dengan Elite akan memberikan hadiah tambahan atau bonus khusus.

Sangkar lovebird produksi Elite sangat diminati, karena tersedia dalam aneka warna, motif, dan model pada bagian teboknya. Warna dan motifnya sangat trendy dan menarik, sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain lomba.

Sangkar Elite
Sangkar lovebird produksi Elite dengan warna dan motif trendy.
Sangkar merek Elite
Tampil trendy di lapangan dengan sangkar produksi Elite.

Begitu juga sangkar untuk jenis burung lainnya, tersedia dalam beragam ukuran, baik kotak maupun bundar. “Soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Untuk kepuasan pengguna, kami hanya memproduksi sangkar-sangkar yang berkualitas, kokoh, dengan finishing yang bagus,” lanjut Om Widodo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sangkar murai batu produksi Elite
Sangkar murai batu dengan list akrilik.

Rencana ke depan, Elite yang memiliki motto “home of your pet bird” akan memperluas pasar ke berbagai kota di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, bahkan ke luar Jawa khususnya Sumatera.

Sangkar anis merah produksi Elite
Sangkar anis merah

Bagi para pelaku usaha di dunia perburungan yang ingin bekerjasama dalam memasarkan produk Elite, baik di Jawa maupun luar Jawa, silakan kontak langsung Elite Indonesia (alamat dan kontak lengkap ada di sini). Anda akan mendapatkan harga spesial.

Sangkar pleci produksi Elite
Sangkar pleci produksi Elite.

Selain produk aksesoris dan sangkar burung, Elite juga memproduksi beragam multivitamin dan shampo khusus burung. (d’one)

Om Widodo dan H Rico
Om Widodo (kiri) bersama H Rico, tokoh kicaumania di Sumatera.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.