Kacer Black Label dan lovebird Melody double winner di Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kacer Black Label orbitan Om Heri Abe (Kanigoro BC) dan lovebird Melody besutan Om Angga Kusuma (Bunga Alam SF) meraih double winner dalam Latpres Ceria awal Bulan Ronggolawe DPC Purwodadi di belakang kantor Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Minggu (4/12).

Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi
Suasana Latpres Ceria Awal Bulan Ronggolawe DPC Purwodadi.

Even ini di bawah komando langsung Om Sokib selaku ketua DPC Ronggolawe Purwodadi. Lomba terdiri atas empat kelas (14 sesi), yang berlangsung lancar sejak awal hingga akhir. Peserta datang dari berbagai daerah di Grobogan, Semarang, Pati, dan Kudus.

Kacer Black Label memborong dua gelar juara 1. Di Kelas Ronggolowe, Black Label menyingkirkan Kaspo orbitan Om Kukuh (RSW SF) dan Bolot milik Om Su (Rusia). Black Label juga terbaik di Kelas Ebod, disusul kacer Bolot.

Dua dari tiga kelas lovebird dimenangi Melody. Gaco milik Om Angga Kusuma (Bunga Alam SF) ini sukses menjuarai Kelas Ronggolawe, unggul atas Princess milik Om Kukuh (RSW SF) dan Meisi milik Om Pamali (Matrix SF).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Ebod juga dijuarai lovebird Melody, mengalahkan Tesa besutan Om Indra dari tim yang sama. Satu kelas lainya, Miltih, dimenangi Putri Titian besutan Om Mumu (Mumu SF) dan Cabe besutan Om Icha SN dari Gubug BC.

Bunga Alam SF
Bunga Alam SF double winner bersama lovebird Melody.

Bunga Alam SF yang datang full team siap mendukung kontes Dandim Cup di Semarang (25/12). Prestasi single fighter ini sudah lumayan banyak, terutama di kawasan Semarang dan sekitarnya.

Tim RSW SF di bawah pimpinan Om Kukuh RSW moncer bersama pentet Coba-Coba, kacer Kaspo, serta lovebird Princess. Pada hari yang sama, RSW SF juga sukses di sejumlah kelas dalam latpres di Kradenan, Grobogan. “Kami siap membantu lomba burung berkicau Kradenan Cup, Minggu 18 Desember 2016,” ujar Om Kukuh.

RSW SF
RSW SF moncer di Latpres Ronggolawe dan Latpres Kradenan.

Mewakili seluruh kru panitia dan Tim Juri Ronggolawe, Om Sokib mengucapkan terimakasih kepada para peserta dari berbagai daerah yang telah meramaikan latpres rutin ini. Mohon maaf atas segala kekurangan yang ada.

“Oh ya, tanggal 1 Januari 2017, Ronggolawe DPC Purwodadi kembali menggelar latpres di tempat yang sama. Tiket 70 ribu, hadiah untuk juara pertama sebesar satu juta rupiah,” ujar Om Sokib. (neolithikum)

Om Sokib, ketua Ronggolawe DPC Purwodadi
Om Sokib, ketua Ronggolawe DPC Purwodadi, siap dukung Piala Dandim Semarang (25/12).

Hasil Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi (klik di sini)

Lovebird Cabe milik Om Icha Sn
Lovebird Cabe milik Om Icha Sn juara 2 dan 4.
Cucak hijau Royal milik Om Achmad
Cucak hijau Royal milik Om Achmad juara 2 Kelas Ebod.
Om Deni Kurniantoro
Om Deni Kurniantoro, juara 1 kolibri.
Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi
Tempat pendaftaran peserta / pembelian tiket.

Panitia dan tim juri Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi
Panitia dan tim juri Latpres Ronggolawe DPC Purwodadi.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.