Lomba burung berkicau In Memorial Mr Argo di Lapangan BMKM Magelang, Senin (12/12)

Lomba burung berkicau In Memorial Mr Argo bakal digelar di Lapangan BMKM (Bolo Manuk Kicau Mania), Desa Saragan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin 12 Desember 2016, mulai pukul 10.00.

Sesuai dengan tajuknya, lomba ini digelar untuk mengenang kiprah sosok kicaumania Mr Argo Setyo Widodo yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Semasa hidupnya, Om Argo menjadi salah satu punggawa Magelang Bird Club (BC).

Beberapa burungnya pernah moncer dalam even-even akbar, termasuk Presiden Cup IV di Jakarta, 2 Oktober lalu. Om Argo dan rekan-rekan juga sukses mengadakan lomba burung berkicau Magelang BC Cup di RSJ Kota Magelang, 31 Juli 2016.

Om Argo Magelang BC
Om Argo (4 dari kanan) bersama rekan-rekan ketika mengadakan even Magelang BC Cup.

Panitia In Memorial Mr Argo yang digawangi rekan-rekan Magelang BC menjelaskan, seluruh hasil lomba akan disumbangkan untuk panti asuhan. Karena itu, dukungan dari rekan-rekan kicaumania (khususnya di Blok Tengah) terhadap even ini sangat diharapkan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Sinyo (085 643 615 111).

Brosur Lomba Burung Berkicau In Memorial Mr Argo, Magelang, 12 Desember 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.