Murai batu Abimanyu milik Om Hany Faroko: Burung jinak yang tampil sangar di lapangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Hany Faroko, owner Brother SF, sangat beruntung memiliki murai batu Abimanyu. Selain mudah dalam perawatannya, Abimanyu termasuk murai yang jinak. Tetapi kalau sudah di lapangan, Abimanyu selalu tampil sangar. Tak heran jika gelar demi gelar selalu diraihnya dalam even-even akbar belakangan ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Abimanyu
Murai batu Abimanyu juara Kelas BOB dalam even Bupati Cup 3 Tangerang, Minggu (11/12).

Prestasi paling gress Abimanyu adalah menjuarai Kelas BOB dalam even akbar Bupati Cup 3 di Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang, Minggu (11/12). Beberapa murai batu hebat mampu dikalahkannya, termasuk Murai Sakti (MS) milik H Sukarto: jawara kelas bergengsi Presiden Cup IV di Jakarta (2/10).

Kelas BOB dibatasi maksimal 25 peserta, dengan harga tiket Rp 10 juta. Wow!!! Tapi hadiahnya jangan ditanya: Rp 125 juta bagi juara pertama. Juara 2-4 masing-masing mendapat uang tunai Rp 50 juta, Rp 25 juta, Rp 15 juta, dan Rp 10 juta.

Om Hany Faroko dan murai batu Abimanyu
Om Hany Faroko bersama murai batu Abimanyu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hanya murai-murai hebat saja yang berani turun di kelas bergengsi ini. Sebab apabila tak masuk lima besar, pasti tekor besar pula. Om Hany Faroko sangat optimistis MB Abimanyu bisa meraih prestasi maksimal, sehingga memutuskan untuk menurunkannya di Kelas BOB.

Peserta lain di kelas ini adalah MS milik Om Sukarto, Debat milik Om Deden Batu, Anak Tangsel koleksi H Sadat (B16), Pitbull milik Mr Prio (AK 47 SF Bandung), Don Juan besutan Om Herry TSI, dan Boomerang andalan Om Edy Darmawan (Topper BF / SBC 88).

Melalui persaingan seru, murai batu Abimanyu akhirnya tampil sebagai juara pertama. Tim Juri BnR Indonesia memberinya full bendera merah, alias koncer mutlak, untuk MB Abimanyu. Juara kedua dan ketiga diraih Don Juan dan Boomerang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Abimanyu
Suasana Kelas Murai Batu BOB dalam even Bupati Cup 3 di Tangerang, Minggu (11/12).

Sayangnya, hadiah Rp 125 juta tak bisa keluar karena pesertanya hanya 13 ekor. Nominal hadiah pun akhirnya harus disesuaikan. Meski demikian, Om Hany yang memperkuat Ronggolawe Team tak kecewa. Yang penting, jagoannya bisa tampil maksimal, bahkan menang mutlak. (d’one)

Mengenal murai batu Abimanyu | Perawatan MB Abimanyu

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.