Murai batu Golden Boy juara kelas utama di Piala Police, kenari Venus double winner

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Golden Boy tampil sebagai juara 1 kelas utama (Ebod Strong) dalam lomba burung berkicau Piala Police yang dikemas EP-24 Pejaten Enterprise di lapangan permanennya, Graha Pejaten, Jalan Raya Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu(11/12).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau Piala Police
Lomba burung berkicau Piala Police di Jakarta Selatan, Minggu (11/12), diikuti 1.279 peserta.

Even yang digawangi Om Edy Prabowo dan Om B-Jo ini berlangsung meriah, diikuti 1.279 peserta. Hujan lebat sempat menghambat kelancaran lomba, sehingga gelaran yang dimulai pukul 11.00 ini baru selesai sekitar pukul 19.00.

Murai batu Golden Boy merupakan gaco anyar milik H Fathulloh (Jagakarsa Team), bahkan baru dia beli seminggu lalu. “Burung ini banyak yang meminatinya. Alhamduulillah bisa menjadi milik saya,” kata Om Fathulloh.

Golden Boy memang layak koncer di Kelas Ebod Strong. Sempat mendapat perlawanan sengit dari Play Boy milik Om Arifin Botak (Bos Pren), Golden Boy akhirnya tampil sebagai jawara. MB Play Boy yang juga gaco anyar Om Arifin menempati posisi runner-up, disusul Jaka Lara kepunyaan Mr Prio (Bandung).

H Fathulloh dan murai batu Golden Boy
H Fathulloh (kanan) dan H Wahyu orbitkan murai batu Golden Boy.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Arifin Botak
Om Arifin Botak (kanan) dan Om Ebah: MB Playboy siap jadi ancaman baru.

Kelas kenari didominasi Venus besutan Om Iqbal / Om Osan (Marcopollo Canary). Kenari kecil ini bukan hanya menjuarai Kelas Standar Kecil Jatijajar, melainkan juga terbaik di Kelas Standar Umum Ebod Vit A. Venus pernah masuk empat besar dalam even nasional Piala Raja 2016 di Jogja (4/9).

Marcopollo Canary juga moncer bersama kenari Nitro yang menjadi juara 2 Kelas Standar Kecil Jatijajar dan juara 2 Standar Umum Ebod Joss. Marcopollo Canary memang tangguh di kelas kenari, khususnya standar kecil dan standar besar.

Om Iqbal Marcopollo Canary
Om Iqbal (kanan), Om Osan, dan rekan Marcopollo Canary dominasi kelas kenari.

Hasil nyeri juga diraih cucak hijau Jabrik kepunyaan Om Zaidan (Depok). Burung ini menjuarai Kelas EP-24 dan Ebod Strong. Adapun Kelas Ebod Joss dimenangi cucak hijau Gladiator orbitan Om Ojie / Ivan (Mattena Team), mengalahkan Mr Granat andalan Bobby KCI (Arcici) dan Ngeri milik Mr Berlin (Wale Wale SF).

Cucak hijau Gladiator merupakan gaco ketiga koleksi Om Ojie selain dua jawara andalan lainnya: Kolor Ijo dan Jhon Lenon. “Karena Kolor Ijo dan Jhon Lenon sedang istirahat, saya turunkan Gladiator, dan alhamdulillah bisa tampil maksimal,” jelas Om Ojie.

Om Ojie Mattena Team
Om Ojie (berdiri, 2 dari kiri) dan Mattena Team sukses bersama cucak hijau Gladiator.

Dua kelas pentet disapubersih gaco-gaco andalan Om Nanang PLN (Duta Plaza Cup), yakni Pancong Temor dan Clurit. Pancong Temor menjuarai Kelas Jatijajar A, disusul Clurit.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pentet Pancong Temor
Pentet Pancong Temor milik Om Nanang PLN

Adapun juara 1, 2, dan 3 Kelas Jatijajar B masing-masing diraih Clurit, Speed Iblis, dan Pancong Temor. Pentet Speed Iblis juga milik Om Nanang PLN.

Kru Om Nanang PLN
Kru Om Nanang PLN sapubersih dua kelas pentet.

Persaingan di kelas lovebird juga tak kalah seru. Lovebird Banana terbaik di Kelas EP-24.Gaco lawas milik Om Ibenk (Roda Pelangi Team) ini mengalahkan LB Wonder Woman milik Om Indra (Al Asoy) dan Mercy besutan Om Andika dari Madas Mania. (d’one)

Lovebird Banana
Lovebird Banana milik Om Ibenk.
Om Ibenk dan lovebird Banana
Om Ibenk (kanan): Lovebird Banana terbaik di Kelas EP-24.
Om B-Jo dan Om Edy Prabowo
Om B-Jo (kiri) dan Om Edy Prabowo, duet punggawa EP-24 Pejaten.

Hasil Lomba Piala Police (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.