Putri Cempo milik Om Lalang terbaik dalam lovebird beauty contest KLI Madura di Sumenep

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Om Lalang Kibar (Surabaya) kembali membuktikan kepiawaiannya dalam “mencetak” lovebird warna eksotik. Lovebird Putri Cempo orbitannya meraih kemenangan hattrick dalam lovebird beauty contest KLI Madura di Gedung KONI, Jalan Urip Sumoharjo, Panglegur, Sumenep, Minggu (11/12).

Lovebird beauty contest KLI Madura
Kemeriahan dalam kontes kecantikan lovebird KLI Madura di Sumenep, Minggu (11/12).

Even ini digelar Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Madura, untuk menyambut terbentuknya Sub-Korwil I Sumenep. Banyak lovebird lovers yang mengikuti kontes tersebut, antara lain Sampang, Sumenep, Pamekasan, Sidoarjo, Surabaya, Lamongan, Malang, Kediri, bahkan Semarang.

Panitia yang digawangi Om Syafwan Wahyudi (ketua pelaksana) serta Om Eko Teguh Santoso (ketua KLI Madura) membuka delapan kelas, yakni fischeri, fischeri opaline (biola), personata, parblue, pied, non-klep, exhibition, dan BOB.

Kelas BOB hanya diikuti juara 1 pada tujuh kelas regular. Kelas bergengsi ini dimenangi lovebird Putri Cempo milik Om Lalang Kibar, pemilik Kibar Farm Exotic Birds Surabaya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
Lovebird Putri Cempo
Lovebird Putri Cempo milik Om Lalang Kibar juara Kelas BOB.

Putri Cempo merupakan lovebird pied parblue, sehingga bisa tampil pada dua kelas regular. Di Kelas Pied, Putri Cempo tampil sebagai juara pertama. Kelas Parblue pun dimenanginya, sehingga burung ini secara keseluruhan menjuarai tiga kelas sekaligus.

Lovebird Putri Cempo
Tiga trofi juara 1 yang diraih LB Putri Cempo.

Om Aji Abdullah Syah (ABF Semarang) moncer di Kelas Biola (Fischeri Opaline). Peringkat kedua dan ketiga masing-masing ditempati lovebird milik Shen LB96 dan Om Ayong, keduanya dari Pamekasan.

Kelas Fischeri didominasi Mir Fazz dari KLI Surabaya, dengan menempati posisi pertama dan kedua. Juara ketiga diraih lovebird koleksi Om Fauzi (Saronggi).

Juara 1 Kelas Biola
Juara 1 Kelas Biola milik Om Aji Abdullah (ABF Semarang).

Nippon (KLI Sidoarjo) menempatkan lovebirdnya sebagai juara pertama Kelas Personata, unggul atas gaco orbitan Om Memet (Sumenep) dan Om Gayu YF (KLI Lamongan). Nippon juga menjuarai Kelas Exhibition yang full peserta.

Juara 1-10 Kelas Personata
Para juara di Kelas Personata.

Adapun Kelas Non-Klep dikuasai lovebird-lovebird cantik koleksi BLCM dan KLI Lamongan. Pasalnya, juara 1 dan 2 menjadi milik Om Bogi dan Om Udi’s Kayun, keduanya dari BLCM. Juara ketiga lovebird milik H Samsudi (Pamekasan).

KLI Lamongan menempatkan tiga burungnya dalam peringkat 10 besar kelas ini, masing-masing milik Om Bayu YF (juara 4), Om Wahyudi H (juara 5) dan Om Abimanyu (juara 7).

Panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kebersamaan antarpeserta dalam gelaran ini, seraya mohon maaf apabila masih ada kekurangannya selama penyelenggaraan kontes. (OK-1)

Panitia lovebird beauty contest KLI Madura
Panitia lovebird beauty contest KLI Madura.

Hasil Lovebird Beauty Contest KLI Madura (klik di sini)

lovebird beauty contest KLI Madura-1

suasana kontes lovebird KLI Madura

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.