Lovebird Jessica milik Om Anton 101 double winner di Bali Community Bengkulu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Jessica milik Om Anton 101 berhasil meraih double winner dalam Latpres JBI Bali Community di Gantangan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Rabu (14/12). Even yang dimotori Om Aldino (ketua pelaksana) itu rutin digelar setiap Rabu, mulai pukul 15.30, bekerjasama dengan Juri BnR Indonesia (JBI).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka dua kelas lovebird (Executive JBI dan Bintang BnR), dan semuanya dijuarai lovebird Jessica. Gaco orbitan Om Anton 101 ini memenangi kelas utama, setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati lovebird Junior milik Om Dedi Baros (KBRT Team) serta Laksmi kepunyaan Om Sigit (PK Nyaring Team).

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Juara 1-3 lovebird Kelas Executive JBI: (dari kiri) Om Anton, Om Dedi Baros, dan Om Sigit.

Om Anton 101 kembali sumringah, lantaran Jessica juga tak terkalahkan di Kelas Bintang BnR. Burung ini mengungguli lovebird Batman andalan Om Jerry dari Sukamerindu SF dan Semar besutan Om Fendy Jho (Pondok Kelapa Team).

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Juara 1-3 lovebird Bintang BnR: (dari kiri) Om Anton 101, Om Jerry, Om Fendy Jho.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan memikat juga diperlihatkan kacer Matra. Jagoan Om Tomy (Bengkulu Tengah) ini nyaris saja mengikuti jejak Jessica. Matra sukses menjuarai Kelas Bintang BnR, mengalahkan kacer Jhon Key koleksi Om Dedy (KBRT Team) dan Dragon kepunyaan Om David (Bengkulu).

Namun upaya kacer Matra untuk meraih double winner dikandaskan Dragon. Tampil di kelas bergengsi, Dragon meraih juara pertama, sekaligus melakukan revans terhadap kacer Matra yang menjadi runner-up.

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Juara 1-3 kacer Executive JBI: (Dari kanan) Om Tommy, KBRT Team, dan Om Keken.

Dua kelas kenari dimenangi burung yang berbeda. Kelas Executive JBI dijuarai kenari Gondok milik Romy Bird (Rawa Makmur), disusul Al-Ghazali besutan Om Amek (Bengkulu) dan Sinden milik Om Bustanul dari Lempuing City.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Bang Ropi (tengah) juara 1 kenari Executive JBI, diapit Om Amek (kiri, juara 2) dan Om Bustanul R (juara 3).

Kenari Sinden kembali tampil stabil di Kelas Bintang BnR, kendati harus puas di peringkat kedua. Kelas ini dimenangi kenari Treek milik Om Adi DBF (Sawah Lebar), yang pada kelas utama bertengger di peringkat keempat.

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Om Adi DBF (kiri) dan Om Bustanul juara 1-2 kenari Kelas Bintang BnR.

Pleci hanya dimainkan satu sesi. Pemenangnya adalah pleci Jangkrik besutan Om Affrianto (Bengkulu), disusul Dedes milik Om Opik (Ps Melintang) dan 88 Rasa Baru orbitan Om Chandra (Bengkulu).

Latpres JBI Bali Community Bengkulu
Om Affrianto (kiri) dan Om Opik, juara 1-2 pleci Kelas Bintang BnR.

Secara keseluruhan, latpres berjalan lancar tanpa kendala berarti. “Antusias para kicaumania juga sangat tinggi, dan semuanya menjunjung tinggi sportivitas. Terimakasih atas kehadiran para peserta, dan selalu kami tunggu partisipasinya di tempat yang sama setiap Rabu sore,” tutur Om Aldino. (OK-1)

Hasil Latpres JBI Bali Community Bengkulu (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.