Curhat lebih mendalam tentang burung kicauan di forum.omkicau.com

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mulai hari ini, Jumat (16/12), Om Kicau resmi meluncurkan forum.omkicau.com. Forum ini bisa Anda gunakan untuk curhat lebih mendalam mengenai berbagai persoalan terkait burung kicauan, mulai dari perawatan, penangkaran, penyakit dan kesehatan, dan lain-lain.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mengapa disebut curhat lebih mendalam? Sebab Anda bisa mengungkapkan problem sesuai dengan ruang dan topik yang telah disediakan.

Selain itu, jawaban atas permasalahan pun tidak hanya berasal dari tim redaksi omkicau.com seperti Om Duto Sri Cahyono, Dudung Abdul Muslim, Endar Wardhana, dan Aris Munandi, tetapi juga dapat berasal dari rekan-rekan pembaca lainnya. Ya, seperti share pengalaman begitulah!

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tak hanya itu saja, forum.omkicau.com juga menyediakan ruang khusus bagi semua pengelola event organizer (EO) lomba burung kicauan di Indonesia untuk memajang brosur latber rutin, yang selama ini kurang terakomodasi pada Halaman Brosur Lomba Burung.

Ya, selama ini Halaman Brosur Lomba Burung memang hanya mencantumkan even-even yang sudah ada tanggal pelaksanannya, sehingga latber rutin tidak bisa masuk ke halaman tersebut. Nah, brosur latber rutin kini bisa Anda masukkan sendiri ke forum.omkicau.com, pada topik Info Lomba dan Latber.

Untuk bisa masuk ke forum.omkicau.com, sobat-sobat kicaumania harus mendaftar dahulu sebagai member, setelah itu login. Pada halaman depan akan terlihat topik-topik yang ada. Selamat mencari dan berbagi ilmu terkait hobi burung kicauan!

forum omkicau

Aturan Main

Beberapa ketentuan dalam Privacy Policy dan Disclaimer omkicau.com juga melekat pada forum ini. Selain itu, perhatikan pula beberapa hal spesifik berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Berhati-hatilah dengan gaya dan fokus Anda. Om Kicau sangat mendukung diskusi yang positif dan produktif. Karena itu, berikan komentar terhadap topik yang sedang dibahas, dan bukan mengomentari anggota forum lain.
  • Kembangkan suasana saling menghormati dan akrab. Setiap orang punya hak bertanya dan menjawab pertanyaan, serta berpartisipasi dalam diskusi dan menyarankan fitur-fitur baru. Sambut pengguna baru dengan baik, dan tetap berfokus pada topik.
  • Berpikirlah sebelum mengirim posting. Ingat, ini forum publik. Topik forum akan dihapus jika topik dianggap berdampak negatif terhadap keamanan atau keselamatan pribadi maupun ketenteraman forum.
  • Hindari mengajukan pertanyaan di luar topik dalam utas yang sudah ada. Setiap orang ingin pertanyaan mereka dijawab. Tim Om Kicau dan siapapun Anda dapat menjadi sukarelawan untuk memberikan jawaban yang lebih baik, jika Anda memulai dengan utas yang Anda buat sendiri.
  • Selengkapnya bisa lihat aturan mainnya di sini.

Perlu diingat pula, opini yang ditulis dalam forum.omkicau.com adalah semata-mata opini penulis / para penulis dan tidak mewakili sikap atau pendapat organisasi atau institusi atau perusahaan yang berkaitan dengan Om Kicau langsung maupun tidak langsung.

Karena itu, Om Kicau tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback, serta pingback yang ditulis pihak lain selain Tim Om Kicau sendiri. Seluruh komentar, trackback, dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Om Kicau akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum (baca juga artikel ini).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.