Pentet Dodger nyaris nyeri di Saturday Kalisari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pentet Dodger orbitan Om Arif (B370 BC) nyaris nyeri juara 1 dalam Latber Saturday Kalisari di Desa Kalisari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Sabtu (10/12). Dodger menjuarai Kelas A serta juara 2 Kelas B.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana Latber Saturday Kalisari
Suasana Latber Saturday Kalisari, Kredenan, Grobogan.

Di Kelas A, pentet Dodger mengungguli My Kopy milik My Kopy (Kalisari). Namun di Kelas B, Dodger harus mengakui keunggulan gaco My Kopy lainnya yang bernama Nurlela.

Lovebird Kemuning orbitan Mr X (West Island SF) tampil stabil, meski belum kebagian juara pertama. Kemuning dua kali menjadi runner-up, masing-masing di Kelas A1 dan A2. Kedua kelas ini dimenangi LB Mini milik Mr Bogel (Sate Babat SF) dan Getok kepunyaan Om Ali (Ngampel).

Begitu pula murai batu Colombus. Gaco andalan Om Faut (Dauglas 29 SF) ini tampil dua kali dengan hasil juara 2 dan 3. Di Kelas A, Colombus meraih juara ketiga di bawah RB milik Om Bowo (Graha BC) dan Bharata kepunyaan Om Yudi (SKBC Ngaringan).

Murai batu Colombus
Murai batu Colombus andalan Om Faut (Dauglas 29 SF).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penampilan MB Colombus makin membaik di Kelas B, dengan menempati posisi runner-up. Kelas ini dimenangi murai batu Joyo Persak besutan Om Rusdiyono dari Doplang PK. (OK-1)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hasil Latber Saturday Kalisari (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.