Latihan rutin Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo, Jumat 23 Desember 2016

Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo akan mengadakan latihan rutin burung berkicau di lapangan permanennya, kawasan Talang Pantai (Gang SMP 5), Muara Bungo, Jumat 23 Desember 2016, mulai pukul 14.30.

Panitia yang digawangi Om Ilyas Bius (ketua), Om Hans HJB (ketua pelaksana), dan dikawal Om Rizal Firmansyah SH MH (ketua RI DPC Kabupaten Bungo), membuka tiga kelas yang terdiri atas 10 sesi.

Seluruh kelas dan sesi bersifat loss gantangan, sehingga hadiah untuk juara 1 dijamin keluar, berapa pun jumlah pesertanya. Namun agar lomba bisa lebih dinikmati, panitia membatasi setiap sesi hanya berisi maksimal 25 gantangan.

Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo
Dari kiri, Ketua Umum DPP RI Om Ariza Putra, Om Edo Revaura, Om Hans HJB, Sekjen DPP RI Om Joko Sutet, dan Ketua RI DPC Kabupaten Bungo Om Rizal Firmansyah SH MH.

Kelas utama Panglima (tiket Rp 50.000) melombakan murai batu campuran dan kacer. Juara pertama berhak membawa pulang trofi dan uang pembinaan Rp 300.000.  Juara 2 serta 3 Kelas Panglima juga memperoleh trofi.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu juga dimainkan di Kelas Radjawali (tiket Rp 30.000) dan Kelas Bungo (Rp 20.000). Panitia akan menetapkan murai batu terbaik, yang dihitung berdasarkan akumulasi poin terbanyak hasil laga di tiga sesi regular tersebut.

Peserta yang menang maupun kalah juga berkesempatan memperoleh sejumlah doorprize menarik yang disediakan oleh Ketua Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo, Om Rizal Firmansyah SH MH.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latihan Rutin Radjawali Indonesia DPC Kabupaten Bungo, 23 Desember 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.